HEBOH Warga Temukan Bayi Cantik yang Baru Dilahirkan ini Hanya Ditutupi Daun Jati

Lagi, dan lagi, kasus pembuangan bayi terjadi di Tanah Air. Kali ini datang dari Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dilansir iNews.id, pada Selasa (8/6/2021) pagi, sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh warga yang sedang beraktivitas jalan pagi di sekitar Taman Mamuli. Bayi perempuan berwajah cantik dengan hidung mancung itu ditemukan dalam kondisi tanpa busana, hanya ditutupi daun jati di samping gedung serbaguna Weekarou, Kecamatan Loli.

Bayi berkelamin perempuan itu ditemukan sekitar pukul 06.30 WITA tadi, kata Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, Selasa (8/6) malam.

Ada tiga saksi yang kami himpun keterangannya. Memang saat ditemukan bayi tersebut hanya ditutupi dedaunan. Bayi itu kemudian dibawa oleh saksi ke Puskesmas Weekarou dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Waikabubak, lanjut Kapolres.

Kapolres sendiri bersama jajarannya sudah bekerja sama dengan beberapa bidan Puskesmas Weekarou, untuk meminta data ibu hamil di daerah tersebut.

Kemi membutuhkan data ini untuk bisa mengungkap tersangka yang tega melakukan hal tidak berperikemanusiaan itu dan juga untuk mengungkap motif di baliknya, kata Kapolres.

Leave a reply "HEBOH Warga Temukan Bayi Cantik yang Baru Dilahirkan ini Hanya Ditutupi Daun Jati"

Author: 
author