HEBOH Biaya Pernikahan Lebih Mahal Makeup dari Dekorasinya, Ini Wajah Pengantinnya

Saat hari pernikahan, riasan memiliki peran penting bagi seorang pengantin agar wajah terlihat pangling dan memukau. Tak heran jika banyak calon pengantin yang lebih fokus pada riasan menjelang hari H.

Seperti kisah yang dibagikan oleh MUA Yeni Yusmarlina, melalui akun TikTok miliknya @sidomanten.wo. Dalam video tersebut, kedua mempelai terlihat menggelar akad nikah di rumah.

Yeni mengatakan, pengantin wanita lebih memilih riasan yang cantik dibandingkan dengan dekorasi yang megah di pernikahannya. Video tersebut langsung viral di TikTok.

“Kalau suka halal! #fyp #fypシ #xyzbca #tiktokviral #trandingvideo. Ini definisi makeup lebih mahal daripada dekorasi, kok susah ngomongnya,” tulis akun TikTok sidomanten.wo.

Harga dekorasinya jauh lebih murah dari harga makeup, Yeni sang MUA pun terkejut. Ia pun terharu saat mengetahui alasan kedua mempelai memilih membayar lebih mahal untuk MUA daripada dekorasinya.

“Waktu saya tahu harganya agak kaget, dekorasi ini hanya di bawah Rp 500 ribu, sedangkan pemesanan makeup saya jutaan, itu agak mengganggu. Dan alasannya sangat menyentuh saya. Tidak apa-apa – saya memesan riasan mahal, yang penting aku cantik, Masya Allah, aku terharu banget. Pengantin super bagus dan cantik, semoga diterima ya,” kata Yeni panjang lebar.

Hingga Selasa (6/7/2021), video viral tersebut telah ditonton lebih dari 3,3 juta kali, mendapat 193 ribu likes dan 2.347 komentar. Ada juga netizen yang memuji riasan Yeni karena membuat sang pengantin terlihat cantik.

Prinsip kakaknya sama aku, make up yang mahal-mahal nggak apa-apa, yang penting fotonya cantik-cantik,” kata akun Sarah.

Dekorasi jelek: hisap sebentar..

make up jelek: nyesek seumur hidup, wajar kok make up mahal, kan jadi ratu sehari,” kata akun TikTok Lala Ge.

Make upnya bagus banget,” puji pengguna TikTok @Yulia Astuti.

Masya Allah. Semua wanita ingin menjadi yang paling cantik di hari paling bahagianya,” kata akun Rosenk.

Sama sama saya, rias pengantin nomor 1 jadi selesai dan Alhamdulillah pernikahan di era Corona adalah akad nikah, selebihnya beli rumah, kata akun Warga Karadenan.

Wolipop mewawancarai MUA Yeni Yusmarlina yang mengunggah video viral bahwa makeup lebih mahal dari dekorasi pernikahan. Dia mengatakan bahwa pengantin wanita dalam video itu bernama Rindi.

Yeni merias wajah semi-bold pada Rindi yang menikah pada 23 Juni lalu di Rokan Hilir, Pekanbaru. Dia mengerjakan rias pengantin selama sekitar dua jam.

Selain itu, Yeni mengatakan tidak ada kesulitan saat merias wajah karena calon pengantin tidak banyak bergerak dan memintanya. Yeni juga bercerita lebih banyak tentang kisah di balik video TikTok-nya.

“Kemarin budget make up Rp 3 juta. Dia memilih make up karena ingin tampil cantik di hari bahagianya. Dan tidak mau salah pilih MUA,” kata perempuan 27 tahun itu. wanita tertutup.

Leave a reply "HEBOH Biaya Pernikahan Lebih Mahal Makeup dari Dekorasinya, Ini Wajah Pengantinnya"

Author: 
author