Haru Bocah Ini Jadi Tukang Parkir untuk Lunasi Motor Ayahnya yang Telah Tiada

Masa kanak-kanak harusnya menjadi masa yang menyenangkan. Pasalnya pada masa itulah anak-anak bisa menghabiskan banyak waktu untuk bermain selain belajar.Namun hal ini tak bisa dilakukan oleh seorang bocah bernama Gilang yang kisahnya viral belum lama ini. Pasalnya Gilang harus mengisi waktunya dengan menjadi tukang parkir.

Rupanya Gilang memiliki alasan yang bikin haru mengapa dirinya harus menjadi tukang parkir.
Melalui sebuah unggahan di Facebook sebuah akun dengan nama Rachyantobojez pun menceritakan kisahnya.

Menjadi Tukang Parkir

Bocah bernama Gilang Sabil ini terpaksa harus mencari uang dengan menjadi tukang parkir untuk melunasi motor sang ayah yang meninggal dunia. Ayah Gilang diketahui merupakan seorang driver ojek online. Pada unggahan tersebut juga terlihat potret Gilang yang membawa sejumlah uang untuk membayar motor sang ayah.

Melunasi Motor Sang Ayah yang Meninggal”Assalamualaikum om dan tante gojek semua salam satu aspal, nama saya Gilang Sabil. Saya bekerja sebagai tukang parkir, semenjak bapak saya yang kerja sebagai ojek online meninggal. Sekarang saya menggantikan beliau untuk mencari nafkah untuk membantu keluarga. Alhamdulillah hari ini saya sudah bayar motor bapak, minta doanya ya om dan tante ojol semoga saya dan keluarga sehat walafiat,” tulisnya.

Banjir Pujian

Unggahan tersebut diposting kembali oleh akun Instagram @gojek24jam dan mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji perbuatan Gilang yang sangat mulia tersebut, sebagian warganet pun mendoakan agar Gilang menjadi orang yang sukses kelak.Calon anak sukses… Mantap dirimu dek, tulis akun @reflinedogawa4life.

Kecil-kecil paham tanggungjawab buat gantiin peran sebagai bapak, timpal akun @adelinogp.
Bangga bapakmu dekk,kata akun @dustypink08.Masya Allah… semoga rezeki dan kesehatan selalu melimpah padamu nak, Amiin… ya Rob,” ujar @aitsu88.

Leave a reply "Haru Bocah Ini Jadi Tukang Parkir untuk Lunasi Motor Ayahnya yang Telah Tiada"

Author: 
author