Terharu! Bayi Tuli Ini Akhirnya Bisa Mendengar Suara Ibunya, Matanya Sampai Berkaca-kaca

Seorang ibu bernama Tiffany Wroe mengunggah video mengharukan yang memperlihatkan momen saat anaknya terlihat begitu takjub setelah mendengar suara ibunya untuk pertama kali setelah dipakaikan alat bantu dengar.

Bayi mungil bernama Saul tersebut diketahui mengalami gangguan pendengaran sejak lahir. Dia diketahaui sudah menjalani beberapa kali pemeriksaan, namun masalah pendengarannya tidak bisa teratasi.

Dalam video, Saul juga tampak sangat senang begitu mendengar suara ibunya. Mata bayi berusia 3 bulan itu bahkan sampai berkaca-kaca saat ibunya berulang kali mengajaknya berbicara. Dia juga terlihat mengeluarkan reaksi untuk membalas suara ibu dan ayahnya.

“Ini sangat mengharukan dan merupakan hal yang spesial. Ketika Saul lahir, ia mengalami gangguan pendengaran. Ia telah menjalani berbagai tes pendengaran dan berakhir gagal terus,” kata Tiffany, dilansir Mirror.

Dokter yang menangani Saul mengatakan bahwa bayi tersebut mengalami gangguan pendengaran yang sangat parah.

Saul kemudian disarankan untuk menggunakan alat bantu dengar agar bisa membantu Saul mendengar.

“Terimakasih atas bantuan keluarga John akhirnya Saul bisa mendapatkan alat bantu dengar terbaik yang tersedia. Kami sangat bersyukur bisa melihat wajah Saul ketika dia mendengarkan suara kami untuk pertama kalinya,” ujar Tiffany penuh haru.

Saul harus melakukan pemeriksaan rutin dan harus memakai alat bantu dengar hingga dewasa nanti. Namun, orangtua Tiffany berharap pendengaran Saul akan membaik nantinya.

Leave a reply "Terharu! Bayi Tuli Ini Akhirnya Bisa Mendengar Suara Ibunya, Matanya Sampai Berkaca-kaca"

Author: 
author