Panik Gak? Lagi Asyik Karaoke Ditemani Cewek Tiba-tiba Digrebek Istri Nyaris Baku Hantam

Terkadang memang para suami ingin sejenak mencari kesenangan atau hiburan lain di luar rumah. Namun apa jadinya jika rencana tersebut tidak berjalan mulus malah berantakan.

Seperti yang dialami pria ini. Sedang asyik-asyiknya berduaan dalam sebua room karaoke ditemani seorang cewek, tiba-tiba istrinya masuk hingga terjadi keributan.

Dalam video yang diunggah akun @dagelancendol di Instagram, tampak pria yang mengenakan baju briu muda tengah karaoke. Ia tidak sendiri di dalam ruangan melainkan ditemani seorang wanita yang kemungkinan merupakan lady companion (LC) karaoke yang memang biasanya disedaiakan di tempat karaoke.

Tiba-tiba pria tersebut berhenti bernyanyi dan terlihat dari wajahnya menyiratkan kepanikan. Pasalnya, seorang wanita berhijab kuning yang kemungkinan istrinya datang menggrebeknya.
Tidak hanya menggrebek oria tersebut, wanita berhijab kuning juga sempat ingin menyerang LC karaoke. Beruntung langsung dilerai oleh suaminya.

Reaksi netizen beragammenanggapi video tersebut. Ada yang antusias melihat pertengkaran tersebut. Namun ada pula yang menyalahkan istri pria tersebut karena coba menyerang wanita yang menemani suaminya.

“Aku suka peperangan ini. Tapi lebih suka jika lelakinya juga dimusnahkan,” komentar @juanikaardani.

“Kenapa malah mbaknya yang mau dpukul sama bu ibu,” tulis @kabibrosadi.Lah kan gak ngapa-ngapain jir, jaga jarak pula. Salahnya dimana, kata @ardy_wiranata94.

Leave a reply "Panik Gak? Lagi Asyik Karaoke Ditemani Cewek Tiba-tiba Digrebek Istri Nyaris Baku Hantam"

Author: 
author