Balita Ini Udah Jadi Penghafal Al-Qur an di Usia Tiga Tahun Videonya Banjir Pujian Netizen

Inspiratif banget.Memiliki seorang penghafal Al Qur’an tentu menjadi kebahagiaan dan ke ber kahan sendiri bagi keluarga Muslim. Biasanya, seseorang membutuhkan waktu yang lama untuk menghafal Al Qur’an bahkan sampai bertahun-tahun.

Ada yang memulainya dari remaja bahkan ada yang mulai menjadi penghafal sejak usianya masih dini seperti balita yang viral di TikTok berikut ini. Dia menjadi seorang penghafal Al-Qur’an meski usianya masih tiga tahun.

Anak yang menjadi hafiz Al-Qur’an ini bernama Faisal. Dalam salah satu video di akun TikTok-nya yaitu kingfaisaljim, dia terlihat berduet mengaji bersama pemilik akun dodihidayatullahofficial. Di video itu, keduanya kompak dan lancar melantunkan Surah Al Buruj.

Faisal pun tampak fasih melantunkan surah tersebut dan sama sekali tidak kesulitan. Video ini pun tentu saja menyita perhatian warganet. Sosok Faisal yang inspiratif ini langsung banjir pujian dari netizen. Ini beberapa komentar yang disampaikan dalam video tersebut.DIO Bocil pertama di tiktok yg punya bakat mengaji. kyk gini harus di apresiasi. semangat dek.

Smoga punya anak yg kek gini yaAllah.Rafi Gap Pinter bangat aku aja blm bisa hafal Al-Qur’an kek kamu,gimana sih cara nya pengen juga.senyamannya Anda aja Insecure yang sesungguhnya

Loveyouhehehe GUE 19THN NGERASA DIGAMPAR ANAK KECIL Dj violin Ya allah besok aku mau punya baby kayak gini, amininn dong.Pinter banget ya Faisal, meski usianya masih tiga tahun tetapi dia udah bisa mulai menghafalkan Al-Qur’an dan menjadi hafiz. Siapa nih yang ingin punya anak penghafal Al-Qur’an seperti ini? Semoga keinginannya terwujud ya.

Leave a reply "Balita Ini Udah Jadi Penghafal Al-Qur an di Usia Tiga Tahun Videonya Banjir Pujian Netizen"

Author: 
author