5 Hari Jelang Pernikahan Calon Mempelai Wanita Meninggal dalam Kecelakaan

49 views

Kabar duka baru saja datang dari calon pengantin yang sedianya akan menggelar pesta pernikahan pada Sabtu (5/6/2021) mendatang.

Calon mempelai wanita meninggal dunia lima hari jelang pernikahan berlangsung setelah terlibat dalam kecelakaan maut, Senin (31/5/2021) pagi kemarin.

Informasi memilukan tentang calon mempelai wanita bernama Hiliyati tersebut menjadi viral usai dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Tertera dalam undangan yang diunggah, pernikahan kedua mempelai itu rencananya akan digelar di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Menurut informasi yang dihimpun, calon mempelai wanita adalah seorang bidan bernama Hilyati. Dia hendak menikah setelah bertunangan dengan pria bernama Hendrawan.

Hilyati meregang nyawa setelah sempat dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Desa Kanaungan, Kecamatan Labbakang, Pangkep.

Kendaraan yang ditumpanginya bersama seorang teman ringsek tertabrak truk saat kecelakaan maut tersebut.

Akun @makassar_iinfo membagikan sejumlah video momen bahagia calon mempelai wanita yang kini telah meninggal dunia tersebut.

Tampak dalam video momen ketika ia dan sang kekasih melangsungkan prosesi lamaran untuk lanjut ke jenjang pernikahan.

Mengenakan gaun bewarna hijau, dia tampak bahagia sembari berfoto bahkan goyang TikTok bersama sejumlah wanita.

Video kemudian menampilkan potret undangan pernikahan dan ucapan duka yang mengalir ke calon mempelai wanita tersebut.

Setelahnya, diperlihatkan rekaman sejumlah orang mengangkat peti jenazah menuju sebuah rumah yang diduga mengangkut wanita itu.

Di rumah tersebut, warga ramai berkumpul untuk menyaksikan. Salah seorang pria tampak lemas berjalan dan ditandu oleh satu orang lainnya.

Menurut keterangan akun itu, kendaraan sepeda motor mempelai wanita bersama temannya tersebut di jalan tengah berusaha untuk mendahului truk.

Kabar duka itu menuai rasa sedih di kalangan warganet. Beberapa dari mereka memberikan doa dan harapan agar keluarga terkhusus calon mempelai pria tegar.

Di samping itu, warganet memberi saran agar menjelang hari pernikahan baiknya berdiam diri saja di rumah supaya tak terjadi hal-hal membahayakan.

“Itu mungkin kenapa orang yang mau nikah dilarang keluar, takutnya kenapa-kenapa. Tapi yang namanya ajal gak ada yang tahu. Husnul khatimah semoga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” komentar Ry.hany.

“Nak bilang orang tua jangan sering keluar kalau dekat pernikahan, kembali lagi kalau takdir sudah ditentukan,” sambung Andira.hk22.

“Manusia bisa berencana tapi Allah yang menentukan semuanya, sudah digariskan sejak belum lahir,” timpal warganet lain.

Leave a reply "5 Hari Jelang Pernikahan Calon Mempelai Wanita Meninggal dalam Kecelakaan"

Author: 
author