Jerit Tangis Perempuan Iringi Penangkapan Pria yang Viral Ancam Kurir Pakai Sajam

erit tangis seorang perempuan mengiringi penangkapan seorang pria yang sebelumnya viral karena mengancam seorang kurir dengan senjata tajam (sajam). Viral aksi pengancaman terhadap seorang kurir kali ini bukanlah peristiwa yang pertama kali.

Dalam video yang viral kali ini, aksi pengancaman terhadap kurir dengan metode Cash On Delivery (COD) kabarnya terjadi di kawasan Jalan Nusa Indah, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Awalnya, terlihat seorang pria mengaku tertipu setelah mendapat barang yang tidak sesuai dengan pesanannya. Hingga akhirnya pria itu mengambil senjata tajam (Sajam) dan meminta uangnya kembali.

“Kembalikan uang saya,” kata pria itu sambil mengeluarkan sajam dan mengancam kurir seperti dikutip, Rabu (26/5/2021).

Namun tidak lama berselang setelah video itu viral, media sosial kembali dihebohkan dengan video penangkapan pria yang mengancam itu. Dalam video, pria itu terlihat digiring beberapa petugas yang diduga dari kepolisian sambil diiringi jerit tangis seorang perempuan.

“Enggak apa-apa,” kata pria itu sambil digiring petugas.”Ayah,” jerit seorang perempuan seraya menangis.Beragam komentar langsung meramaikan kolom komentar. Banyak netizen yang menyayangkan metode pembayaran belanja online dengan sistem COD.

“Asikk si bapak ratusan kali belanja online katanya .. tapi kok gak pinter pilih seller trusted ?” tulis komentar leledydy.

“Orang2 seperti ini yang merusak Sistem COD. Padahal COD sangat menolong saat ragu belanja Online,” tulis komentar farid.rusman.

Leave a reply "Jerit Tangis Perempuan Iringi Penangkapan Pria yang Viral Ancam Kurir Pakai Sajam"

Author: 
author