Drama Keluarga Pengantin Ngeyel Lunasi Biaya Nikah, Pas Ditagih Jadi Super Galak, Bikin Warganet Curiga

Drama keluarga pengantin ngeyel melunasi biaya pernikahan kembali terjadi. Kali ini, hal itu dialami oleh pemilik akun TikTok @timymakeup. Alih-alih mendapat uang pembayaran biaya nikah, dirinya malah disemprot oleh keluarga pegantin saat menagih utang.

“Galakan yang ditagih daripada yang nagih,” ungkapnya pada Rabu (2/6/2021) seperti dikutip Suara.com. Sosok make up artist (MUA) tersebut membagikan video momen ketika mengunjungi rumah salah satu pengantin pernikahan.

Dia mengatakan, kedatangan menuju rumah keluarga pengantin tersebut tak lain untuk menagih pelunasan biaya nikah. Dalam video, terlihat saat di mana dirinya dan tim penyelenggara acara disambut oleh seorang pria yakni ayah sang pengantin.

Kata dia, ayah tersebut menjadi garda paling depan keluarga karena kedua pengantin enggan menemuinya. “Pengantin gak mau keluar, malah nyuruh bapaknya,” ujar dia.

Sembari duduk di sofa rumah, mereka tampak bermediasi dengan bahasa daerah untuk membahas biaya nikah yang tak kunjung lunas.

Ayah sang pengantin tampak terus berbicara membela diri, tetapi terus dipotong oleh pihak wedding organizer lantaran merasa dirugikan. Saat dikeras dan ditagih, kata dia, ayah pengantin tersebut malah menjelma menjadi super galak seolah enggan bayar utang.

Hal itu juga terlihat dalam akhir video yang mana sosok pria tersebut terlihat berdiri dan seolah jengah ditagih utang biaya nikah. “Baru dikerasin dikit aja langsung nyerang pasang jurus. Nah saya dikejar-kejar vendor Anda gak mau tahu,” tukasnya.

Oleh sebab itu, dia berpesan apabila tak ada uang, tak perlu mengadakan pesta pernikahan besar-besaran. “Kalau sekiranya gak ada uang, jangan hajatan deh, ngerugiin orang,” tandasnya.

Drama keluarga pengantin ngeyel lunasi biaya nikah tersebut langsung menuai komentar sinis dari para warganet. “Pelajaran untuk semua orang tua, ketika tidak mampu menikahkan anaknya secara wah, mending kagak usah paksa pinjam sana sini,” ujar Anti.

“Kawal sampai nangis-nangis terus minta maf, plus dibayar lunas,” sambung Kaaa. “Gak berkah tuh nikah kalau hasil utang gak dibayar,” tukas Mitty.

Weeding organizer tersebut menulis dalam kolom komentar, dia mengaku sudah capek karena utang sudah berlangsung sampai satu tahun.

“Saya sudah capek setahun disabarin tapi cuma janji doang. Kalau saya tega dari dulu keluarga pengantin saya penjarain,” kesalnya.

Leave a reply "Drama Keluarga Pengantin Ngeyel Lunasi Biaya Nikah, Pas Ditagih Jadi Super Galak, Bikin Warganet Curiga"

Author: 
author