Cabut Gigi Geraham Demi Kenalan  Pria Ini Kini Suami Sang Dokter Gigi Cantik

304 views

Jodoh memang urusan Allah SWT. Tapi untuk mendapatkannya, seseorang tidak bisa hanya mengandalkan doa saja. Butuh usaha gigih dan pantang menyerah untuk meyakinkan pasangan betapa tulisnya cinta kamu. Baru-baru ini viral video TikTok yang menceritakan kisah perjuangan Muhammad Ikra demi bisa berkenalan dengan wanita idaman yang sekarang jadi istrinya.

Melalui akun @ikraangluarga, Ikra membagikan perjuangannya yang rela mengorbankan gigi gerahamnya dicabut. Semua dilakukan demi bisa berkenalan dengan Ditta Intan Carlany, seorang dokter gigi cantik yang membuatnya jatuh cinta.

Awal Perjuangan yang Melelahkan – Kisah Ikra berawal ketika dia mendapatkan nomor WA Ditta dari seorang temannya. Saat itu Ditta masih kuliah di jurusan Kedokteran Gigi Universitas Moestopo. Ikra ternyata suka dengan Ditta.

Dia terus menghubungi gadis tersebut. Namun semua ajakan Ikra untuk sekadar mengobrol atau jalan keluar ditanggapi biasa-biasa oleh Ditta. ” Jadi gue suka banget sama cewek, tapi 4 bulan gue Whatsapp gak pernah digubris,” ungkap pria 36 tahun ini mengawali ceritanya.

Terus Berusaha Mendekati Dia – Tapi Ikra merasa bahwa Ditta adalah jodohnya. Karena itu dia terus berusaha mendekati gadis itu. Singkat cerita, Ditta bekerja di sebuah klinik.

Ikra pun nekad mencari rumah Ditta. Dia juga mulai mencari tahu jadwal dan tempat praktik gadis itu. Setelah ketemu, Ikra beranikan diri ke tempat praktik Ditta.

” Karena gue yakin dia jodoh gue. Alhamdulillah ketemu. Gue beraniin diri samperin ke tempat praktiknya dan nyamar jadi pasien, pura-pura sakit gigi,” kata Ikra.

Setelah Berkorban Gigi Geraham – Setelah mengorbankan gigi gerahamnya yang sebenarnya tidak sakit, Ikra mendapat simpati dari Ditta. Mereka mulai saling mengenal satu sama lain.

Keduanya semakin dekat sejak Oktober 2016. Ikra berusaha meyakinkan Ditta agar tidak pacaran dan ingin langsung menikahinya. ” Dari situ kita mulai saling mengenal satu sama lain. Mulai jalan bareng dan kondangan bareng.

Beberapa bulan setelah kita pun bertunangan. Lalu kita akhirnya menikah,” ujar Ikra. Ikra melamar Ditta pada bulan April 2017. Mereka lalu memutuskan untuk lanjut ke jenjang pernikahan pada 23 Juli 2017.

Pesan Penuh Motivasi Buat Cowok Jomblo di Luar Sana

Di videonya, Ikra mencoba memovitasi para cowok jomblo agar tidak menyerah ketika dicueki oleh cewek idamannya. Ikra mengatakan seandainya dirinya menyerah waktu Ditta bersikap cuek kepadanya, dia tidak akan seperti saat ini.

” Kalau waktu itu gue dicuekin, terus gue nyerah, gue gak akan ada di titik sekarang. Yaitu hidup bersama dengan wanita impian gue.

” Jadi buat cowok-cowok jomblo di luar sana, kalo lu sayang sama cewek. Lu harus berjuang pantang menyerah jangan baru dicuekin eh sudah nyerah.

” Gue aja sampe harus ngorbanin gigi geraham gue supaya bisa kenal sama dia. Apa yang rela lu korbankan untuk mengenal dia?” pungkas Ikra.

Leave a reply "Cabut Gigi Geraham Demi Kenalan  Pria Ini Kini Suami Sang Dokter Gigi Cantik"

Author: 
author