Viral Ibu Mertua Ikut Campur Rumah Tangga Anak Hingga Berujung Perceraian

1315 views

Mertua marah-marah pada menantu dan anaknya hingga buat pasangan muda tersebut bercerai. Kehidupan rumah tangga pasangan suami istri muda memang sering kali dicampuri oleh orang lain. Tak jarang mertua selalu ikut campur jika pasangan tersebut mengalami masalah. Ada yang berujung dengan hal baik, namun ada pula yang berakhir dengan perceraian.

Contohnya saja seperti yang terjadi pada pasangan suami istri satu ini. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, memperlihatkan video seorang ibu mengenakan daster oranye dan hijab biru tengah marah-marah pada menantu dan anak perempuannya.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun TikTok @w4hyu777. Dalam video tersebut tampak sang ibu sangat emosi pada menantu dan anaknya. Terlihat pula sang anak yang mengenakan daster berwarna pink berusaha menenangkan ibunya.

Seorang pria yang diduga menantu ibu tersebut beberapa kali tampak berusaha menjawab pertanyaan istri dan mertuannya. Namun hal itu sia-sia lantaran sang mertua tak berhenti marah-marah padanya. Menurut keterangan sang mertua marah lantaran menantu dan anaknya kerap bertengkar. Hal itu pula yang membuat dirinya kesal. Tak hanya itu, sang menantu juga tidak memiliki pekerjaan, sehingga membuat istrinya harus bekerja.

Pasangan suami istri itu diketahui masih tinggal bersama orang tua si perempuan. Tentu saja mertuanya itu akan tau setiap kali mereka bertengkar. Mulanya sang ibu berusaha menasehati keduanya, namun tak mereka hiraukan.

Dalam keterangan unggahan video tersebut, pasangan suami istri muda itu kini telah bercerai. Tentu saja hal itu ada kaitannya dengan campur tangan mertua yang terlalu ikut campur dengan urusan rumah tangga mereka. “Rumah tanggaku hancur gara-gara campur tangan mertua. Ini diangkat dari kisah nyata saya yang sudah bercerai karena campur tangan mertua,” ujar pengunggah video dalam kolom komentar.

Sejauh ini video tersebut telah ditonton hingga 423.000 kali. Tak hanya itu, unggahan tersebut juga mendapat komentar 2.476 dari para netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku setuju jika campur tangan mertua kadang kala justru membuat pernikahan hancur.

“Jika orangtua suka ikut campur jangan salahkan anak jika rumah tangganya rusak,” kata seorang netizen.

“Lha kalo hidup masih numpang mertua, udah gitu gak kerja, malah istri yang banting tulang, udah gitu ribut terus. Orangtua mana yang gak naik darah?,” timpal netizen lain.

 

Leave a reply "Viral Ibu Mertua Ikut Campur Rumah Tangga Anak Hingga Berujung Perceraian"

Author: 
author