Ucapkan 5 Kalimat Sakti Ini Saat Bertengkar Sama Pasangan Agar Cepat Baikan

39 views

Setiap hubungan pasti mengalami perdebatan, salah paham dan mengalami pertengkaran.Tak ada yang salah dengan semua itu, karena dari pertengkaran bisa belajar memperbaiki hubungan satu sama lain.Dan saat bertengkar kalian tidak akan berbicara satu sama lain, saling mengabaikan dan saling diam.Untuk itu ucapkan kalimat ini saat bertengkar dengan pasangan agar hatinya luluh dan cepat balikan.

1. Maafkan Aku Sudah Buat Kamu Kecewa

Turunkan egomu, kamu harus bisa berbaikan dengannya dengan cara mengalah.Meminta maaglah meski terkadang itu bukan salahmu. Minta maaf dengan ikhlas dan bujur pasangan agar bisa memaafkanmu.

2. Jangan Marah, Kamu Lebih Cantik Kalau Tersenyum

Jangan gengsi sekali-kali kamu harus bisa memuji pasanganmu.Cobalah hibur dia agar moodnya membaik, ucapkan kalimat jangan marah terus, kamu lebih cantik saat tersenyum.

3. Kita Bisa Lewati Semua Ini, Kita Harus Saling Menguatkan

Tak ada yang lebih membahagiakan dari pasangan yang saling menguatkan dan saling percaya bahwa bisa melewati semua ini.Yakin pertengkaran akan reda jika sama-sama melewati semuanya.

4. Mau Sampai Kapan Begini, Aku Tidak Bertah Begini

Sulit memang buat dia tersenyum kembali, namun kamu harus membuatnya tersenyum dan hangat kembali.Katakan bahwa kamu tidak betah dengan keadaan seperti dan kamu ingin segera berbaikan.

5. Terimakasih Sudah Sabar Ngadepin Aku

Terimakasih karena sudah bertahan denganmu dan tidak menyerah sedikitpun.Ucapkan terimakasih karena dia sudah sabar dan pengertian, dan katakan kepadanya tidak baik marah terlalu lama karena kamu ingin segera berbaikan dengannya.

Leave a reply "Ucapkan 5 Kalimat Sakti Ini Saat Bertengkar Sama Pasangan Agar Cepat Baikan"

Author: 
author