6 Tanda Ketika Pria Jatuh Cinta Pada Wanita Tapi Malu-malu

9 views

Setiap manusia pasti punya rasa cinta di dalam hatinya. Wanita jatuh citnta akan lebih ekspresif dalam mengurai perasaanya dalam sebuah tingkah nyata.Adapun laki-laki akan lebih rapi dan pintar menyembunyikan perasaannya ketika ia telah jatuh cinta pada seseorang.

Tingkah dan cara pria dalam mengekspresikan cintanya lebih halus dan sembunyi-sembunyi sehingga ia tak kelihatan kalau ia sedang jatuh cinta.Inilah tanda-tanda yang tersembunyi untuk mengetahui ketika seorang pria jatuh cinta kepada kamu:

1. Emosinya Rapuh

Salah satu tanda dia jatuh cinta padamu adalah kerapuhan emosional. Saat dia bersama kamu, dia akan mudah terpicu dan tidak fokus atau mungkin agak sensi dan kurang terkontrol.Mungkin dia clingy, cemburu atau paranoid dikira kamu akan meninggalkannya. Dengan sifatnya yang begitu bukan berarti kamu melakukan kesalahan, tidak.

Bahkan terkadang bahasa tubuh beda dan tidak biasa yang akan dilakukan karena dia sangat gugup.

2. Dia Berkorban Untuk Kamu

JIka pria sudah benar-benar jatuh cinta dia akan fakus dan akan melakukan sesuatu untuk kamu tanpa dimintanya.Upaya selalu hadir disaat kamu butuhkan atau tidak kamu butuh merupakan peningkatan dalam status hubungan kamu.Sebab seorang pria tidak akan PDKT dengan seorang wanita yang tidak diminatinya. Pria tidak mau menjadi penjaga bagi wanita yang tidak ia lihat di masa depan.

3. Gugup Saat Bersama Kamu

Kadang dia merasa gugup jika berdua bersama kamu. Ini bisa sebagai tanda yang sangat jelas kalau pria jatuh cinta kepada kamu.Karena dia gugup, dia pasti merasa agak sulit mengucapkan kata-kata saat akan memulai bicara dengan kamu.So, Buatlah dia merasa nyaman, bilang bahwa kamu boleh memberi tahu apa saja sama kamu agar rasa gugupnya hilang.

4. Berbicara Masa Depan Dengan Kamu

Jika ada pria berbicara masa depannya pada kamu dan menanyakan pendapat kamu tentang itu. Itu tada baik, itu artinya dia siap untuk melangkah maju bersama kamu.Pembicaraan dengan kmu soal masa depan bisa saja untuk menguji kamu apakah kamu merasakan hal yang sama atau malah sebaliknya.Jika itu terjadi bisa saja dia akan memasukkan kamu ke dalam ke hidupannya di masa yang akan datang.

5. Sangat Perhatian

Jika dia memperhatikan kamu sepenuhnya dan mengajukan lebih banyak pertanyaan agar mengenal kamu lebih jauh itu artinya dia bisa saja jatuh cinta pada kamu.Jika benar demikian pasti dia ingin lebih jauh terlibat dalam hidup kamu dan mendukung semua keputusan dan pendapat kamu.

6. Kagum Dengan Keunikan Kamu

Jika ada pria yang jatuh cinta kepada kamu, pasti dia akan menerima semua hal yang menajdi kekuranganmu.Bisa saja dia akan melakukan hal apa yang kamu suka atau hobi kamu. Dia pun akan melihat kamu dengan caranya dia yang tidak pernah kamu lihat.

Leave a reply "6 Tanda Ketika Pria Jatuh Cinta Pada Wanita Tapi Malu-malu"

Author: 
author