Penjual Takjil Viral Karena Dagangan Tidak Laku, Air Mata Netizen Jatuh

58 views

20:24, 4/27/2021] .: Penjual takjil atau makanan untuk buka puasa di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, viral di media sosial. Karena dagangannya tidak laku.Penjual takjil bernama Hadi (30 tahun) menjadi perhatian netizen. Setelah videonya menjual takjil sambil mengisi waktu membaca Alquran. Kemudian dagangannya tidak habis terjual.

Warga Kelurahan Laloeha, Kabupaten Kolaka, ini kembali menghebohkan jagat maya dan mengundang rasa simpatik netizen dan masyarakat. Setelah ada yang mengunggah videonya menjual takjil selama bulan Ramadhan.

[20:25, 4/27/2021] .: Sebelum Ramadhan, Hadi berjualan nasi kuning. Pada bulan Ramadan ini dia menjual pisang ijo.Mengutip telisik.id — jaringan Suara.com, Hadi pun masih menjaga kebiasaannya membaca Alquran sambil menunggu pembeli. Mengisi waktu dengan mengaji dan menghafal ayat Alquran.

Meski pun begitu, dagangan takjilnya kadang tidak ada yang laku sama sekali, karena minim pembeli.Bahkan yang lebih memilukannya lagi, sampai waktu berbuka hingga menjelang magrib tidak ada seorangpun mampir membeli jualannya tersebut. Hadi kerap pulang dengan tangan hampa.Banyaknya penjual takjil di sekelilingnya, membuat Hadi harus bersaing keras mendapatkan pembeli.

Seorang warga Kolaka, Tasman (31 tahun) mengaku prihatin melihat kondisi jualan Hadi yang kurang pembeli.Dengan adanya rasa simpatik tersebut, ia pun memposting dagangan takjil Hadi di akun Facebook.

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan. Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Suara.com di laman Indonesia Dermawan. Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakanPemilik akun facebook bernama ‘Tasman Abyan’ ini pertama kali menggugah postingan tersebut pada Rabu (21/4/2021) sore.

Leave a reply "Penjual Takjil Viral Karena Dagangan Tidak Laku, Air Mata Netizen Jatuh"

Author: 
author