Momen Pria Rela Makan di Toilet Demi Hargai Orang Berpuasa Tuai Pujian

125 views

Seorang pria banjir pujian dari warganet lantaran aksinya yang rela makan di toilet untuk menghargai orang berpuasa. a membagikan pengalamannya itu melalui sebuah video yang beredar di jejaring media sosial.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @yerikhotuasela itu mendapatkan respon positif dari warganet. Dalam video tersebut, pria bernama Yerikho Tuasela membagikan pengalamannya saat berada di sebuah bandara.

Awalnya, ia merasa lapar dan sudah membeli sejumlah makanan dan minuman. Akan tetapi ia pun tersadar bahwa di bulan Ramadhan, mayoritas orang menjalankan ibadah puasa dengan menahan makan dan minum.

“Pas di bandara nunggu boarding laper banget. Beli kebab kentang sama minumnya. Baru inget kalau sekarang bulan puasa jadi orang-orang pasti pada puasa,” ujarnya, dikutip Beritahits.id. Akhirnya, ia memutuskan untuk mencari tempat agar ia bisa tetap makan tanpa mengganggu orang yang berpuasa.

Dia pun menemukan tempat untuk menyantap makanan yang telah ia beli. “Dan aku memutuskan untuk pindah tempat buat habisin makanannya,” lanjutnya. Tak disangka, ia rela menyantap makanan dan minumannya di toilet bandara tersebut.

Ia tampak duduk di sebuah closet WC sembari menikmati makanan dan minuman yang telah dibeli. Dia mengaku melakukan hal tersebut agar tetap bisa menghargai orang lain yang sedang berpuasa. “Kalau bisa menghargai orang lain yang lagi puasa kenapa enggak,” ujarnya.

Aksi pria itu pun mendapatkan beragam komentar dari warganet. Mereka salut dengan aksi pria tersebut yang rela makanan di toilet demi menghargai orang berpuasa. Video tersebut hingga kini telah disukai 399 ribu orang dan dikomentari 15 ribu orang.

 

Leave a reply "Momen Pria Rela Makan di Toilet Demi Hargai Orang Berpuasa Tuai Pujian"

Author: 
author