Gunung Emas Muncul di Kongo, Kemunculan Imam Mahdi dan Tanda Akhir Zaman

258 views

Heboh munculnya gunung emas di sebuah Desa di Negara Kongo. Penambangan emas di Republik Demokratik Kongo itu mulai dikaitkan dengan ajaran kepercayaan Islam soal tanda akhir zaman dengan munculnya Imam Mahdi juga surutnya Sungai Eufrat.

Dilansir dari Okezone, gunung di Luhihi, di Provinsi Kivu Selatan, Kongo, mendadak ditambang setelah penemuan biji emas pada akhir Februari. Ada video dari lokasi orang-orang menggali tanah dengan sekop serta memakai tangan mereka mencoba mengambil emas.

Seperti dilansir Unilad, video itu berasal dari Republik Demokratik Kongo Afrika. Setelah berita tentang emas dari gunung di daerah itu viral, ribuan orang menyerbu ke gunung untuk berburu harta karun tersebut.

Venant Burume Muhigirwa, Menteri Pertambangan Kivu Selatan, menyebut masuknya penggali membuat ramai desa kecil tempat gunung itu berada, sekitar 50 km dari ibu kota provinsi, Bukavu.

Mulai banyak muslim di Kongo mengaitkan peristiwa itu dengan hadis-hadis tentang tanda akhir zaman. Mulai soal Sungai Eufrat yang bakal menyibakkan gunung emas terus menjadi berbincangan hangat.

Sebagai informasi Rasulullah SAW pernah bersabda kiamat tidak akan terjadi sehingga Sungai Eufrat surut dan menyibakkan gunung emas. Di atasnya orang-orang berperang sehingga akan saling membunuh.***

 

Leave a reply "Gunung Emas Muncul di Kongo, Kemunculan Imam Mahdi dan Tanda Akhir Zaman"

Author: 
author