Maia Estianty Berikan Pesan Soal Wanita Penggoda untuk Atta Halilintar di Depan Mulan Jameela

Seperti apa pesan Maia untuk Atta dan Aurel?

Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar pada tanggal 13 Maret 2021 lalu memang dihadiri sejumlah publik figur. Kebanyakan tamu undangan merupakan teman-teman Anang Hermansyah. Terlihat Maia Estianty, Judika, Ari Lasso, bahkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang tampak hadir dan menjadi saksi prosesi lamaran Atta dan Aurel.

Seusai acara seremoni, para tamu undangan ini pun diberi kesempatan untuk berfoto dengan calon mempelai. Bahkan para artis senior ini pun sempat ditanya-tanya oleh Denny Cagur dan Ayu Dewi mengenai pesan dan tips bagi Atta dan Aurel yang akan memasuki mahligai pernikahan.

Maia Estianty beri pesan untuk ekstra sabar pada Aurel Hermansyah

Maia Estianty berikan pesan untuk Atta dan Aurel

Saat ditanya, Maia pun memberi pesan masing-masing bagi Atta dan Aurel. Pesan itu disampaikan Maia secara blak-blakan agar Atta dan Aurel sama-sama berhati-hati dalam menjalani pernikahan di usia muda.

” Dalam pernikahan muda tuh sabarnya harus double, karena umur-umur ini kan masih ego, masih emosi tingkat tinggi ya. Jangan kayak tante Maia cerai ya, jangan-jangan. Oke?” ujar Maia.

” Sabar harus double, kalo ada cewek-cewek sebelah cowoknya yaudah lah sabar aja. Toh kan cuma temen,” tambahnya.

Maia Estianty ingatkan kemungkinan adanya wanita penggoda bagi Atta Halilintar

Momen Pertemuan Maia Estianty dan Mulan Jameela di Lamaran Atta Aurel

Tak cuma untuk Aurel, Maia pun memberi petuah bagi Atta. Maia terang-terangan membahas soal wanita penggoda, padahal ia duduk di depan meja Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

” Buat Atta, tahan-tahan hati kalo ada godaan, karena masih muda juga ya kan. Banyak wanita di luar sana yang masih menggoda, jadi tahan-tahan hati ya,” pesan ibunda Al, El, Dul tersebut.

Well, gimana nih menurutmu? Sependapat nggak sama petuah dari Bunda Maia?

Leave a reply "Maia Estianty Berikan Pesan Soal Wanita Penggoda untuk Atta Halilintar di Depan Mulan Jameela"

Author: 
author