Pengantin Wanita Terobos Jalan Naik Motor, Jamput Mempelai Pria yang Ketiduran

Seorang perempuan yang berbusana seperti pengantin baru-baru ini sukses menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, perempuan tersebut dengan santai menerobos jalan sambil mengendarai motor matik.

Momen tersebut dibagikan akun @pekalonganinfo di Instagram, pada Sabtu (13/3/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, seorang perempuan berpakaian pengantin melintasi sebuah jalan.

Perempuan tersebut berdandan lengkap dengan kebaya berwarna hitam. Rambutnya sudah disanggul, kemudian dipasangi aksesoris berupa bunga melati yang identik dengan sebuah pernikahan.

Tak mempedulikan sekitar, perempuan dengan baju pengantin tersebut keluar dari sebuah gang dan dengan santai melintas di jalan raya. Bahkan, beberapa orang sampai menyoroti penampilannya yang tentu tak biasa berada di jalan mengendarai motor.

Diceritakan dalam keterangan video, perempuan itu mengendarai motor demi menjemput pasangannya yang tak kunjung datang. Disebutkan, sang pria ketiduran di hari pernikahan mereka.

“Pekalongan keras slur. Laki-lakinya ketiduran pas nikah, yang jemput langsung ceweknya,” ujar akun @pekalonganinfo lewat keterangan videonya.

Aksi perempuan yang mengenakan baju pengantin adat Jawa tersebut direkam oleh pengendara motor lain. Sambil merekam, pengendara tersebut mengomentari pemandangan yang tak biasa itu.
“Woi ada pengantin lepas, pengantinnya kabur,” teriak perekam dengan bahasa Jawa.

Disebutkan lokasi peristiwa itu di Kelurahan Landungsari, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 90 ribu kali dan disukai oleh 14 ribu orang. Beragam komentar diberikan, kebanyakan yang keheranan.

“Video ini telah tersebar di grup keluarga,” kata akun @resthielaa.

“Wkwkwk ada pengantin lucu,” sebut akun @syaferaazuhana.

Beberapa juga merasa perempuan tersebut bukanlah pengantin sungguhan, melainkan hanya model untuk sesi pemotretan. Meski begitu, mereka tetap terhibur dengan aksi tersebut.
“Ini sih model buat sesi foto, bukan nikahan,” ujar akun @ellow_doubel.el sambil memberi emotikon tertawa.

Leave a reply "Pengantin Wanita Terobos Jalan Naik Motor, Jamput Mempelai Pria yang Ketiduran"

Author: 
author