Suami Ngojek Cari Uang, saat Pulang Temui Istri Selingkuh di Rumah

222 views

Memutuskan untuk menikah, berarti pasangan telah sepakat untuk saling percaya, menjaga kesetiaan dan selalu ada di setiap suka duka. Tampaknya, hal tersebut tidak berlaku bagi istri driver online yang satu ini.

Sang suami sedang susah payah mencari nafkah, dirinya justru selingkuh dan membawa laki-laki lain masuk ke dalam rumah. Parahnya, istri driver online ini bersama pria tersebut melakukan tindakan tak senonoh.

Secara mengejutkan, driver ojek online ini menangkap basah perbuatan keji yang dilakukan istrinya di belakangnya. Lantas bagaimana cerita lengkap istri tertangkap basah sedang selingkuh? Langsung saja simak informasi yang dihimpun dari beberapa sumber berikut ini:

Menjadi seorang suami, sudah sewajarnya mencari nafkah yang halal untuk keluarganya. Hal ini berlaku juga bagi driver ojek yang satu ini. Meskipun hanya menjadi seorang pengemudi ojek online, namun pria ini tetap menjalani kehidupannya tanpa kenal lelah.

Sayang, jerih payahnya selama ini justru dibalas dengan keji oleh istrinya sendiri. Saat sang suami mencari nafkah dia tega selingkuh dengan pria lain.

Tidak tanggung-tanggung, sang istri dengan mudahnya membawa pria lain ke dalam rumah. Pria yang bukan suaminya bisa dengan mudah masuk dan berdiam diri di dalam rumah. Diketahui kejadian ini terjadi di Padang, Sumatera Barat.

Jika hanya berbincang sebentar itu tidak akan jadi masalah yang besar. Sayang, keduanya justru melakukan tindakan tidak senonoh di dalam rumah tersebut. Selain selingkuh, dengan mudahnya sang istri juga memberikan kehormatannya pada pria lain.

Tertangkap Basah Oleh Suaminya

Niat hati ingin pulang sebentar sang pengemudi ojek online ini justru menangkap basah istrinya. Pasangan tersebut tepergok tengah berbuat zina.

Terlihat di dalam video, pria idaman lain itu sudah tidak mengenakan apapun di bagian bawah tubuhnya. Sedangkan, wanitanya tampak tidak mengenakan apapun dan hanya tertutupi oleh selembar selimut.

Setelah sang istri tepergok oleh suaminya, bukannya malu atau merasa bersalah dirinya lantas marah-marah. Hal itu tampak di dalam video di mana pasangan suami istri ini terlibat adu argumen saat setelah penggerebekan. Tidak tahu apa yang dikatakan mereka, namun di situ sang istri berbicara dengan nada suara yang tinggi.

“Waduh ngeri ?,” tulis akun @ririn_rustika17.

“Gilaaa nih istrinya!!! Gatau ya pengorbanan suami!!!,” kesal akun @andiyasss.

“Duit berbicara,” tulis akun @naswantyambari.

“Istri gk tau diri…udh langsung talak aja..udh bekas orang,” geram akun @dhewi_lestarie.

Leave a reply "Suami Ngojek Cari Uang, saat Pulang Temui Istri Selingkuh di Rumah"

Author: 
author