Satu Hal yang Harus Kamu Tanamkan Dalam Hati, Allah Selalu Mengabulkan Doamu Diwaktu yang Paling Tepat

Saat menghaturkan doa kepada kepada Allah, stau hal yang harus kamu tanamkan dalam hatimu, bahwasannya Allah selalu mengabulkan doa-doamu diwaktu yang paling tepat.

Doa yang sudah sampai kepada-Nya, tidak akan pernah luput, tidak akan pernah datang terlambat, dan jawabannya sudah pasti sesuai porsi kebaikan yang memang kamu butuhkan.

Sabar Untuk Doa yang Belum Menemukan Jawaban, Allah Pasti Telah Mempersiapkan

Lantas sabarlah untuk doa yang belum juga menemukan jawaban, sabar untuk doa yang belum juga menemukan kepastian, Allah pasti telah mempersiapkannya untukmu.


Jangan Dulu Mengeluh, Tetap Bersabar dan Yakin Kepada-Nya Tanpa Tapi

Sabar, jangan dulu mengeluh, jangan dulu menggerutu hanya karena tidak kunjung Allah jadikan nyata apa yang sudah kamu langitkan kepada Allah, dan yakinlah kepada-Nya tanpa tapi.

Kamu Harus Yakin Bahwa yang Allah Rangkai Pasti Akan Membawamu Pada Kebaikan

Jangan setengah-setengah saat yakin kepada-Nya, kamu harus yakin bahwa yang Allah rangkai pasti akan membawamu pada kebaikan.

Tidak akan pernah sia-sia apa yang sudah kamu haturkan kepada Allah, semua pasti akan Allah jawab dengan begitu sempurna.

Tenang Dulu Dalam Meminta Kepada-Nya, Percayalah Waktu Terbaik Akan Segera Tiba


Kapan? jika kamu terus bertanya demikian maka jawabannya adalah diwaktu yang menurut Allah sudah terbaik dan tepat.

Maka tenang dulu dalam meminta kepada-Nya, jangan tergesa-gesa ingin semuanya menjadi nyata, percayalah waktu terbaik akan segera tiba kepadamu.

Allah Tidak Pernah Mengabaikan Doamu, Dia Hanya Mencari Waktu Terbaik Untuk Memberimu Jawaban

Jadi perlu kamu ingat saat meminta kepada Allah, bahwa Allah tidak akan pernah mengabaikan doamu, dia hanya mencari waktu terbaik untuk memberimu jawaban.

 

Leave a reply "Satu Hal yang Harus Kamu Tanamkan Dalam Hati, Allah Selalu Mengabulkan Doamu Diwaktu yang Paling Tepat"

Author: 
author