Untuk yang Punya Pasangan Cuek, Ini Tips Membangun Hubungan Harmonis

299 views


Memiliki pasangan yang cuek memang harus memiliki kesabaran yang lebih besar lagi karena akan selalu dibuat kesal olehnya.Akan tetapi, pasangan yang cuek itu bukan berarti tidak mencintai hanya saja berbeda dalam hal menyampaikan perasaannya.Begini caranya agar hubungan tetap romantis meski pasanganmu cuek.

1. Jangan Memberikan Kode

Biasanya seseorang lebih sering mengggunakan kode agar orang lain mengerti. Padahal hal tersebut akan membuat orang yang cuek tidak akan mengerti apa-apa.Lebih baik katakan secara langsung kemauan dan keinginanmu.

2. Berbincang-bincanglah Dengan Pasangan Sesering Mungkin

Memiliki pasangan yang cuek harus tetap mempertahankan hubungan dengan cara memperbanyak perbincang-bincang dengannya.Semakin memiliki waktu untuk mengorbol dengannya maka kamu akan semakin mengenal dan memahaminya.

3. Kamu Harus Lebih Aktif

Jika pasanganmu cuek dan ingin melakukan hal-hal romantis maka kamu harus melakukannya terlebih dahulu.Kamu lah yang harus lebih aktif, dan jangan hanya menunggu pasanganmu yang melakukan lebih dulu.

4. Apresiasi Sekecil Apapun yang Dilakukan Oleh Pasangan

Dia cuek pun ternyata menunjukkan rasa cintanya secara pasif. Apapun yang dilakukan oleh pasanganmu apresiasi dan hargai.

5. Lakukan Sistem Tarik Ulur

Jangan selalu pengertian saat dia cuek, sesekali kamu harus membuatnya berpikir kenapa kamu juga bisa cuek.Agar dia tahu bahwa sikap cuek itu sangat tidak enak, maka sesekali kamu harus mengabaikannya.

Leave a reply "Untuk yang Punya Pasangan Cuek, Ini Tips Membangun Hubungan Harmonis"

Author: 
author