Lebih Baik Menolak Saat Mantan Mengajak Berteman, Ini Alasannya

455 views

Mantan adalah seseorang yang tidak perlu disangkut pautkan dengan hidup sata ini apalagi ketika sudah memiliki pasangan.Banyak yang mengatakan bahwa berteman dengan mantan adalah kedewasan, namun kembali lagi kepada diri masing-masing. Seseorang bisa berteman dengan mantan atau menolaknya, dengan alasan yang sama kuat.Namun tidak semua orang bisa berteman dengan mantan, lebih baik pikirkan baik-baik, inilah alasan kenapa seseorang tidak pelu dijadikan teman.

1. Kesehatan Mentalmu Lebih Penting
Dari pada silaturrahmi dengan mantan kesehatanmu lebih penting, jika terlalu banyak kenangan dan drama yang tercipta diantara kalian saat bersama.Lebih baik jangan berteman denganya, kamu boleh berteman saat perasaanmu sudah benar-benar tuntas.

2. Sudah Saatnya Jujur Dengan Apa yang Kamu Rasakan

Menolak ajakan mantan bukan hal yang buruk, tak perlu menjaga hati mantanmu jika hatimu belum sembuh.Ada saatnya kamu harus jujur dengan perasaanmu sendiri, jika belum sanggup lebih baik jangan berteman dulu.

3. Jangan Memberi Celah

Yang terjadi kepadamu kemarin tak pantas diberi celah agar tidak terulang lagi dimasa depan.Dari pada masuk pada jebakan yang sama, lebih baik pertimbangkan baik-baik agar kamu tidka tersakiti lagi.

4. Kamu Tidak Berhutang Apapun Pada Mantanmu

Ketahuilah bahwa kamu tidak berhutang apapun kepada mantanmu sehingga tak perlu merasa tidak enak hati.
Mantan hanya sebatas masa lalu dan pelajaran, jadi tidak perlu merasa terbebani saat menolak ajakan pertemanan.

5. Kamu Pantas Bahagia

Kamu berhak bahagia tanpa embel-embel mantan. Jangan menyiksa dirimu dengan mengaitkan kembali pada luka masa lalu.Berbahagialah tanpa ada perasaan bersalah kepada mantan, tolak jika memang hatimu belum sembuh total dan merasa terganggu dengan kehadirannya.

Leave a reply "Lebih Baik Menolak Saat Mantan Mengajak Berteman, Ini Alasannya"

Author: 
author