Jangan Tertipu, Pasangan Dengan 8 Tanda Ini Tidak Punya Komitmen Jangka Panjang

Menjalin hubungan berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun tidak bukan berarti dia mau berkomitmen dan hubunganmu lanjut ke jenjang yang lebih serius.Terkadang meskipun sudah menjalin hubungan lama, dia sebenarnya tidak mau berkomitmen denganmu dan tidak menjadikanmu sebagai masa depannya.

Ini ciri-cirinya:

1. Tidak Mengenal Pasangan Dengan Baik

Seseorang harus mengenal pasangannya dengan baik sebelum menjalin hubungan.Jika menjalin hubungan lama namun tidak membahas masa depan artinya dia tidak mau melakukannya denganmu.

2. Tidak Bersungguh-sungguh

Seseorang yang sungguh-sungguh maka akan membuktikannya kepadamu. Jika tidak dia tidak akan menindak lanjuti apa yang sudah ia janjikan.

3. Tidak Ada Hubungan Emosional

Ketika seseorang mencintamu tentu dia akan berusaha mengenalmu lebih dalam lagi, sehingga hubungan emosional pun akan tercipta.Jika dia tidak mau terbuka artinya dia tidak mau berkomitmen denganmu.

4. Mereka Lebih Tertarik pada Hubungan Seksual

Komitmen itu tidak hanya sekedar keintiman seksual. Karena ada yang lebih penting yaitu keintiman emosional, saling berbagi pemikiran dan masih banyak hal lainnya.Seseorang yang hanya memikirkan seks dia tidak mau berkomitmen.

5. Tidak Mengenalkanmu Pada Keluarga dan Teman

Ketika seseorang berkomitmen denganmu maka pasti akan mengenalkanmu kepada keluarga juga teman-teman terdekatnya.Jika tidak mungkin jangan terlalu percaya atahu bahkan jangan berharap terlalu banyak.

6. Tidak Pernah Membahas Masa Depan

Jika dia tidak pernah membahas masa depan denganmu maka artinya dia tidak pernah merencanakan masa depan denganmu.

7. Menghindari Percakapan Tentang Hubungan

Saat kamu membahas tentang masa depanmu, dia menghindari atau bahkan mengalihkan pembicaraan.

8. Berbohong Padamu

Sekecil apapun kebohongan didalam hubungan pasti tidaklah baik. Karena apapun masalahnya harus terbuka dan dibicarakan kepada pasangan.

Leave a reply "Jangan Tertipu, Pasangan Dengan 8 Tanda Ini Tidak Punya Komitmen Jangka Panjang"

Author: 
author