Jangan Berlebihan, Ini 5 Alasan Kamu Harus Mencintai Pasangan Sewajarnya Saja

Sebelum mencintai orang lain maka kamu harus mencinai dirimu sendiri. Karena jika kamu terlalu mencintai maka kamu sendiri yang akan rugi.

Kamu harus membahagiakan dirimu terlebih dahulu sebelum membahagiakan orang lain termasuk pasanganmu. Inilah alasannya kenapa kamu harus mencintai sewajarnya saja dan tidak boleh berlebihan.

1. Akan Membutakanmu

Jika kamu terlalu mencintai maka segalanya akan dibutakan, bukan kebahagiaan yang kamu dapatkan melainkan terlihat bodoh.

2. Kamu Hanya Mendapatkan Kebahagiaan Darinya Saja

Jika kamu menjadikan dia sumber kebahagiaanmu maka yang kamu dapatkan hanya kebahagiaan dari dia saja.Padahal kebahagiaan bisa kamu dapatkan dari berbagai hal, mulai dari keluarga, hobi atau hal-hal sederhana lainnya.

3. Hanya Ingin Melihat Dia Bahagia Sampai Lupa Dengan Kebahagiaan Sendiri

Karena saking cintanya kamu sampai lupa membagiakan dirimu sendiri. Yang kamu lakukan hanya demi dia dan untuk dia saja.

4. Akan Sangat Kecewa Saat Putus

Tak ada jaminan kamu akan tetap bersama dan bertahan dengan dia. Kamu akan kecewa saat harus putus dengannya.

5. Hatimu Itu Mudah Berubah

Ketahuilah kamu bisa menjadi orang yang paling beharga bagiya hari ini, tapi besok belum tentu demikian. Ingatlah bahwa hati seseorang itu mudah berubah, bisa jadi kamu segalanya hari ini dan besok tidak berarti lagi.

Leave a reply "Jangan Berlebihan, Ini 5 Alasan Kamu Harus Mencintai Pasangan Sewajarnya Saja"

Author: 
author