Jangan Baper, Sikap Manis Pria Tidak Selalu Berarti Menyukaimu, Kenali Ciri-cirinya


Wanita itu memiliki sifat lemah lembut, mudah sensitif apalagi pada hal-hal seperti perhatian dan kepedulian dari seorang pria.Akan tetapi tidak semua pria yang peduli dan perhatian benar-benar menyukai, bisa jadi ia hanya sedang melakukan visi PDKTnya.Sebagai wanita harus lebih berhati-hati dengan sikap pria, jangan anggap pria yang perhatian benar-benar mencintai Apalagi jika melakukan 5 hal ini, dia belum tentu menyukaimu.

1. Menawarkan Diri Mengantar atau Menjemput Ketika ke Kantor atau Kuliah

Saat ada pria yang menurutkan begitu baik mengantarmu dan menjemputmu saat pergi kuliah atau ke kantor jangan langsung dianggap menyukaimu.Barangkali dia tidak ingin kamu kerepoten mencari kendaraan umum, atau bisa jadi dia satu arah denganmu sehingga menawarkan hal itu.

2. Mengajak Jalan Bersama Teman-teman Dekatnya

Saat kamu diajak keluar bersama teman-teman dekatnya bukan berarti kamu spesial.Bisa jadi kamu hanya dianggap sebagai teman dekat tanpa memendam perasaan, atau memang kamu orang yang asyik jika jika diajak keluar apalagi saat bertemu dengan orang yang baru.

3. Menggandeng Tanganmu Saat Menyebrang Jalan

Bersentuhan fisik membuat seseorang berdebar-debar, tapi jangan salah asumsi dulu meski dia memegang tanganmu.Apalagi saat menyebrang jalan lalu meraih tangannmu, dia hanya ingin melindungimu saja saat menyebrangi jalan yang ramai dengan kendaraan.

4. Selalu Membayar Tagikan

Saat kalian makan berdua dia selalu membayar makanannya dan tidak mau saat kamu ingin membayar sendiri-sendiri.Jangan ke-ge-eran, bisa jadi dia memang baik dan uangmu untuk kebutuhanmu saja.

5. Menjenguk dan Membawakan Makanan Kesukaan

Saat kamu tidak enaka badan lalu dia datang kerumahmu dengan membawa makanan kesukaanmu belum tentu dia menyukaimu.Dia membawa makanan kesukaan hanya karena dia tahu bahwa kamu menyukai makanan itu. Sebelum dia mengatakan bahwa dia menyukaimu jangan pernah menganggap perhatian pria itu adalah bentuk rasa suka.

 

Leave a reply "Jangan Baper, Sikap Manis Pria Tidak Selalu Berarti Menyukaimu, Kenali Ciri-cirinya"

Author: 
author