Bukan Tidak Laku, Ini Alasan Wanita Dewasa Masih Sendiri Meski Sudah Mapan

154 views

Wanita dewasa yang measih sendiri bukan berarti ia tidak laku, justru biasanya banyak laki-laki yang mendekati namun ditolak olehnya.Dia sudah mapan, mandiri namun memilih hidup sendiri. Padahal jika dia mau membuka hati pasti banyak pria yang mau mendekatinya.Ternyata inilah yang menjadi alasan wanita dewasa masih sendiri

1. Trauma Sakit Hati

Siapa sangka wanita yang terlihat begitu mandiri dan sudah mapan harus melewati banyak hal yang tidak menyenangkan. SalahSalah satunya adalah pernah disakiti dan dikhianati kepercayannya. Sehingga ia lebih memilih untuk sendiri hingga menemukan seseorang yang tepat.

2. Fokus Pendidikan

Wanita yang masih sendiri bukan berarti tidak laku, ada yang ia prioritaskan sebelum memiliki pasangan yaitu pendidikan.Dia tidak mau kehidupannya terganggu oleh pria sehingga mau fokus pada pendidikannya saja.

3. Ingin Membahagiakan Orang Tua

Sebagai anak tentu ingin merawat orang tua dan membahagiakannya.Sehingga itulah yang diutamakan oleh wanita dewasa, dia ingin memprioritaskan orang tuanya terlebih dahulu sebelum memiliki pasangan.

4. Memiliki Standar yang Tinggi

Memiliki standar yang tinggi membuat wanita dewasa sulit untuk membuka hati, karena kriterianya sulit untuk ditemui.Sehingga harus disesuaikan dengan realita untuk mendapatkan jodoh impiannya.

5. Sibuk Mengejar Karir

Ada keinginan dan cita-cita yan ingin ia capai, sehingga ia terlalu asyik dengan keinginan serta cita-citanya akhirnya dia begitu saha untuk menjalin hubungan.Terlalu mencintai diri sendiri membuat wanita sudah berbagi kepada pria, dia terlalu pekerja keras dan cuek sehingga susah ditaklukkan.

Leave a reply "Bukan Tidak Laku, Ini Alasan Wanita Dewasa Masih Sendiri Meski Sudah Mapan"

Author: 
author