5 Tips Menjaga Rumah Tangga Agar Tidak Dirusak Pelakor

213 views

Pelakor adalah sebutan dari wanita yang merusak rumah tangga seseorang.Semakin lama istilah pelakor ini semakin marak, karena semakin terungkap mereka-mereka yang melakukan perselingkuhan padahal kelihatannya tidak akan melakukan hal tersebut.Agar suami tidak tergoda oleh pelakor, ada beberapa hal yang harus tetap dijaga untuk menjaga keutuhan rumah tangga.

1. Tetap Menjaga Keharmonisan Hubungan

Seiring bertambahnya usia pernikahan, banyak pasangan suami-istri yang tidak melakukan hal sederhana. Padahal hal-hal sederhana ini bisa membuat hubungan tetap romantis.Meskipun usia pernikahan sudah lama, harus tetap dijaga seperti mencium kening pasangan, memeluk dari belakang atau saling menatap ketika hendak tidur.

2. Sering Mengucapkan ‘I love you’

Jangan hanya pada saat pacaran saja yang selalu mengatakan I Love you kepada pasanganmu. Meski sudah lama, jangan pernah membuang kebiasaan ini.

3. Menjaga Penampilan

Ingatlah ketika dulu masih berpacaran selalu berusaha tampil cantik dan menarik agar pasangannya senang.Setelah menikah jangan sampai mengabaikan hal ini, sesibuk apapun harus tampil menarik di depan suamimu.

4. Memperhatikan Suami

Yang senang ketika diperhatikan bukan hanya wanita saja, pria pun sama. Maka dari itu wanita harus selalu memperhatikan suaminya, menyiapkan makanan dan minuman kesukannya.Mengirim pesan lucu ketika bekerja biar dia tersenyum dan mengingat istrinya dirumah.

5. Menciptakan Suasana Nyaman di Rumah

Ciptakan suasana yang nyaman di rumah agar suami betah saat pulang bekerja dan mendapatkan tempat ternyaman saat ia hendak istirahat pulang.Karena kondisi capek mudah menimbulkan konflik sehingga istri harus bisa menciptakan suasana yang nyaman.

Leave a reply "5 Tips Menjaga Rumah Tangga Agar Tidak Dirusak Pelakor"

Author: 
author