Silahkan Amalkan, Kumpulan Doa Istri Untuk Suami Agar Dilancarkan Rezekinya Demi Keluarga

Seorang suami memang diharuskan banting tulang mencari nafkah. Rezeki yang didapatnya berguna untuk menghidupi keluarganyaDalam mencari nafkah, tentu harus lewat jalan yang halal. Ini semata demi mendapatkan rezeki yang berkah dan bermanfaat.

Namun demikian, upaya para suami kurang lengkap jika tidak didukung oleh para istri. Sebab, harapan istri menjadi jalan bagi suami dalam meraih rezekinya.Tentu, tidak sedikit wanita yang berharap sang suami memiliki rezeki yang berlimpah. Juga agar suami panjang umur.

Sehingga, istri dianjurkan mendoakan suaminya agar rezekinya berlimpah dan panjang umur. Salah satunya dengan membaca doa ini Allahumma aktsir mala zauji wa barik lahu fima a’thoitahu wa athil hayatahu ‘ala tho’atika wa ahsin ‘amalahu waghfirlahu.

Artinya,

” Ya Allah, perbanyaklah harta suamiku serta berkahilah karunia yang Engkau berikan padanya, panjangkanlah umurnya dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalnya serta ampunilah dosa-dosanya.

Untuk para istri, dianjurkan membaca doa ini setiap kali suami berangkat mencari nafkah. Bismillaahi ‘ala nafsi zauji wa malahu wa dinahu. Allahumma radldli li zauji bi qodloika wa barik lahu fi qodarika hatta la yuhibbu ta’jiila ma akhkhorta wala ta’khiro ma ‘ajjalta.
Artinya,

Leave a reply "Silahkan Amalkan, Kumpulan Doa Istri Untuk Suami Agar Dilancarkan Rezekinya Demi Keluarga"

Author: 
author