Viral Video Istri Minta Suami Poligami: Biar di Kamar Kita Berempat, Sayang


Umumnya, tak ada seorang istri yang mau dipoligami dan dibagikan cintanya oleh sang suami. Namun, berbeda dengan wanita satu ini. Ia malah menyuruh sang suami untuk menikah lagi.Hal itu tampak dibagikan oleh akun Instagram @jurnalisjunior pada Selasa lalu.

“ISTRI IDAMAN BINGIIIT…!!!,” tulis keterangan di unggahan itu.

Dalam video berdurasi 2 menit 54 detik, terlihat seorang wanita mengenakan daster berwarna hijau tengah mengobrol dengan suaminya. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani oleh teman dari istrinya yang bertamu.Di awal video tampak wanita itu menanyakan anaknya apakah mau memiliki dua ibu. Selain itu, ia turut menyuruh suaminya untuk menikah lagi, lantaran dirinya merasa sepi dan tak mau mengurus rumah sendiri.

“Dedek mau kan punya bunda dua?,” tanya wanita itu pada anaknya.Ia pun meminta izin dan menyuruh suaminya untuk menikah dengan teman perempuannya yang sedang bertamu.Yah boleh ya yah, ada teman aku di rumah ni bisa bantu aku masak, nyuci,” ujar wanita itu.Ya kan bisa ajak teman kamu di sini,” balas sang suamiEnggak bisa kayak gitu, kan dia bisa jadi istri kedua. Ini istri mudanya, ini istri tuanya,” pinta wanita itu pada suaminya.

Mendengar hal itu, laki-laki itu malah mengatai istrinya sudah gila dan aneh.Permintaan wanita itu bukan tanpa sebab. Selain tak mau kesepian, ia juga ingin agar saat di kamar mereka tak hanya berdua, namun bisa berempat.Biar di kamar kita bisa berempat, dua cewek dua cowok sayang,” ucapnya.Suaminya itu kemudian memberitahukan sang istri agar tak berbicara seperti itu, karena bisa saja kejadian.

Melihat istrinya bertingkah aneh, suaminya itu pun merasa curiga bahwa dirinya sedang dikerjai. Namun dengan sangat meyakinkan, wanita tersebut mengatakan dirinya sedang tak bercanda.Istrinya tersebut bahkan menanyai apakah teman perempuannya bersedia menjadi istri kedua suaminya. Dengan cepat temannya itu menjawab iya.Pantang menyerah, wanita itu langsung menyuruh suaminya untuk mengurus persyaratan menikah di hari esok.

Orang tu istri enggak mau dipoligami,” kata suaminya.Aku mau asalkan itu teman aku, aku kenal orangnya, aku tahu dia sehat, enggak bawa-bawa penyakit di keluarga kita,” balas sang istri.Suaminya yang masih tak percaya itu, langsung memerika kepala sang istri apakah panas atau tidak. Sesekali, tampak teman istrinya itu tertawa, hingga semakin menimbulkan kecurigaan suami tersebut bahwa dirinya tengah dikerjai.

Hingga di akhir video, wanita itu masih berusaha menyuruh sang suami untuk segera menikahi temannya itu. Agar dirinya tak merasa kesepian lagi.Walaupun video tersebut diduga hanyalah prank untuk suaminya, namun malah menimbulkan keirian suami-suami lainnya.Sontak, video seorang istri menyuruh suaminya untuk poligami itu diserbu warganet dengan beragam komentarnya di unggahan tersebut.

Masuk surga langsung tuh bini,” tutur akun @noviani030986.Hanya untuk yang jomblo ininya, bagi yang udah beristri menjauh dulu,” ujar akun @infopublic.id.Sampai bengek,” imbuh akun @rrevaa09.Suami Idaman, ‘satu sajalah,” tulis akun @ylvi_mozha.

Leave a reply "Viral Video Istri Minta Suami Poligami: Biar di Kamar Kita Berempat, Sayang"

Author: 
author