Viral Gadis Berhijab di Situbondo Buka Cadar, Cari Jodoh Ngajak Ta’aruf


Syarat jadi calon imam gadis bernama Novia ini pun mudah, enggak perlu kaya atau tampan.Di era sekarang kaum perempuan sudah lebih mandiri dan berani dalam bertindak. Salah satu menawarkan diri untuk melakukan ta’aruf.
Itulah yang dilakukan wanita berhijab bernama Novia Mukti melalui video Tiktok yang mencuri perhatian netizen baru-baru ini.

Pemilik akun @noviamukti itu mengunggah video dirinya melepas cadar hitam yang dipakainya sebelum melontarkan pernyataan cukup mengejutkan.Adakah yang mau ta’aruf sama aku, katanya dalam video yang viral setelah ditonton lebih dari 1,7 juta kali itu.

Novia mengaku tengah mencari jodoh dan serius ingin menikah tahun ini. Meski percaya diri mengajak ta’aruf, Novia mengatakan bahwa dirinya banyak kekurangan.Tapi maaf aku banyak kekurangan, aku tidak terlahir cantik dan kaya, ungkap gadis tersebut dalam video.

Novia juga menegaskan kalau dirinya tidak mencari calon suami yang tampan dan mapan. Namun yang terpenting adalah calon imamnya itu punyak akhlak dan tanggung jawab.Dan untuk kamu calon imamku, kamu tidak harus tampan dan mapan. Aku hanya butuh akhlak imanmu dan tanggung jawabmu, katanya.Syarat Ta’aruf Cukup Mudah
Syarat untuk ta’aruf dengan Novia juga terbilang mudah. Si calon cuma menyebut nama dan asal kotanya.

Sementara bagi yang serius ingin ta’aruf dengannya, Novia memberikan kebebasan untuk datang ke kotanya di Situbondo, Jawa Timur.Yang mau cari aku di Situbondo Jatim, DM Instagramku yuk ta’aruf, katanya.Salam kenal kak, aku gak bisa bales satu satu aku serius ingin menikah tahun ini.. manusia hanya bisa berencana tuhan yang menghendaki, salam santun, tulis Novia.

Sontak video tersebut viral hingga mendapat lebih dari 17.100 komentar dari para netizen.Malah Banjir Hujatan Karena Buka Cadar Sayang, bukannya memperoleh dukungan, gadis ini malah mendapat hujatan karena telah membuka cadarnya.

Kok di buka sich cadarnya kalu mau cari jodoh di tiktok ya cari aja tapi jangan buka cadar.Kerasnya malu banget ya sebagai kaum hawa. sudah cantik pakai cadar malah pansos buka cadar demi cari jodoh. keep istiqomah kak.

Astagfirullah, kalo bikinn konten jangan bawa2 cadar, kalo memang gak bercadar ya gak usah akting pake cadar, kalo memang bercadar bikin konten ya ga usah dilepas.

Leave a reply "Viral Gadis Berhijab di Situbondo Buka Cadar, Cari Jodoh Ngajak Ta’aruf"

Author: 
author