Susi Pudjiastuti Sentil Abu Janda, Warganet: Tenggelamkan Saja Bu!

40 views

Jakarta: Kekisruhan soal ujaran kebencian dan rasialisme yang melibatkan pegiat medsos, Abu Janda alias Permadi Arya juga mendapat sorotan dari Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.Susi mengajak netizen dan pengguna media sosial untuk berhenti mengikuti (unfollow) orang-orang seperti Abu Janda yang sangat senang menyebarkan ujaran kebencian dan berita bohong.

“Seperti reply saya terdahulu, ayo unfollow daripada kita jadi tidak nyaman,” tulisnya di akun @susipudjiastuti Jumat (29/1).Susi juga mengomentari pernyataan Abu Janda yang menyebut Islam sebagai agama pendatang dan arogan.

“Saya pikir saatnya dihentikan ocehan-ocehan model seperti ini yang selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya di masa pandemi hal-hal yang tidak positif dibiarkan. Ayo kita unfollow dan jangan pedulikan lagi orang-orang seperti ini. Salam sehat dan damai,” ujar Susi.

Cuitan Susi Pudjiastuti juga mendapat tanggapan beragam dari warganet.”Sepakat 1000% Bu. Machluk model gini gak pengen liat NKRI bersatu,” tulis @wndprak***.

“Bagaimana kalau tenggelamkan saja bu?,” timpal @syahputr***.”Semoga dg statement ibuk ini, kekebalan hukum terhadap mahkluk yang satu ini berakhir dan di dengar oleh penguasa…” cuit @JeckDu***.”AJ memang harus ‘ditenggelamkan’ dari NKRI,” tulis @rulive4***.

Leave a reply "Susi Pudjiastuti Sentil Abu Janda, Warganet: Tenggelamkan Saja Bu!"

Author: 
author