Ada Goresan Mirip Lafadz Allah Di Serpihan Badan Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Yang Ditemukan Petugas

Akun Instagram @cahayasurgaofficial memposting sebuah video yang menunjukkan potongan tubuh pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Perairan Kepulauan Seibu. Dala, postingan yang ia unggah para Senin (11/1/2021) sekitar pukul 13.00 wib itu terlihat tulisan mirip lafadz Allah.

“MasyaAllah yang meninggal semua adalah pilihan Allah. InsyaAllah meninggal dengan Husnul Khotimah, Aamiinn,” tulisnya pada unggahan itu.

Dari video itu juga terlihat dua orang relawan yang sedang mengangkat potongan seripihan badan Pesawat yang ditemukan di Perairan Kepulauan Seribu. Dari potongan badan Pesawat yang ditemukan oleh para relawan itu terlihat sebuah tulisan yang menyerupai tulisan Allah dengan tulisan Arab.

Lantas saja video yang juga diunggah oleh pemilik akun Youtube Miftah’s TV tanggal 10 Januari 2021 ini menarik perhatian warganet. Mereka membanjiri kolom komentar pada postingan tersebut.

“Mereka sampai ke surga. Allah telah memberi tanda. Tentang kebesaranNYA, tentang kuasaNYA. Tentang surga yang dijanjikanNYA. Semoga husnul khotimah bagi yang telah berpulang melalui tragedi ini #sj182 Semoga mereka termasuk dalam golongan orang-orang yang mati syahid. Aamiin yaa robb,” tulis akun wennydwist.

“Pilotnya kan seorang yang sholeh, moga-moga kalau memang Allah SWT memanggil, HUSNUL KHOTIMAH,” tulis Syt Sgr.

“Mudah mudahan ada yang di selamat kan Allah buat keadilan di kelak sesudah dan sebelum masehi Amin,,,! Dan damaikan kami dalam rahmatmu ya Allah sadarkan lah perbuatan mereka di aherat Mu Amin,,salam roh Musa,,Bani Adam SAW damai dan sejahtera nusantara,” tulis Hasbi Anzas.

Leave a reply "Ada Goresan Mirip Lafadz Allah Di Serpihan Badan Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Yang Ditemukan Petugas"

Author: 
author