Sebagaimana Kamu Memilih yang Baik Untukmu, Allah pun Ingin Memilih yang Baik Untukmu

Tatkala yang terjadi tidak sesuai harapan, padahal usdah baik menrutmu, terkadang disitu kamu merasa kecewa dan sangat bersedih bukan?

Iya, begitulah manusia yang terkadang merasa lebih tahu dari Allah, buktinya tidak jarang mereka menyayangkan apa yang sudah Allah tetapkan dengan dalih yang direncanakan sudah baik.

Padahal sebagaimana kamu memilih yang baik untukmu, yang pantas menurutmu, Allah pun ingin memilih yang baik untukmu, Allah ingin benar-benar memberimu yang pantas.

Jangan Bersedih Dengan Ketentuan Allah, Karena Apapun yang Ditetapkan-Nya Pasti Demi Kebaikanmu


Lantas jika kamu berada dalam keadaan yang demikian, jangan bersedih dengan ketentuan-Nya yang menurutmu tidak sesuai dengan harapanmu, karena bagaimanapun yang telah menjadi ketetapan-Nya adalah demi kebaikanmu.

Terima Dengan Lapang Dada, Tidak Usah Mengeluh, Karena Allah Tahu Yang Terbaik Untukmu


Karenanya behentilah mengeluh, terima saja dengan lapang dada, tidak usah kamu mengeluh atau pun menggerutu, karena Allah tahu yang terbaik untukmu.

Allah bukan hanya mengira seperti dirimu, tapi Allah sangat tahu takdir dan ketetapa yang seperti apa yang akan benar-benar membuatmu dalam kebaikan.

Bersabarlah Menerima Setiap Hal yang Allah Putuskan, Karena Bersmaanya Ada Kebaikan Untukmu


Jadi jangan gegabah merasa tidak senang dengan keputusna Allah, bersabarlah dengan perlahan menerimanya, karena pasti setiap hal yang diputuskan Allah pasti bersamanya ada kebaikan untukmu.

Tenang dan tetaplah yakin bahwa yang Allah ciptakan tak lain hanya untuk kehidupanmu yang lebih baik, maka pastikan kamu bersabar.

Tidak Usah Banyak Bertanya, Untuk Apa Semua Itu Allah Cipta, Karena Nanti Kamu Akan Tahu Dengan Sendirinya


Dan tidak usah banyak bertanya tentang apa yang sudah Allah gariskan, tidak usah banyak bertaya mengapa semua itu Allah cipta, karena nanti kamu akan tahu dengan sendirinya.

Kamu akan melihat betaapa baiknya Allah diakhir nanti, karena biasanya dibalik hal yang tidak menyenangkan terjadi ada hikmah yang luar biasa.

Pasti yang Allah Tetapkan Demi Kebaikanmu, Maka Tunggu Saja Dengan Terus Berbaik Sangka Kepada-Nya


Intinya adalah pasti yang Allah tetapkan demi kebaikanmu, demi kemasalahan hidupmu, maka jangan mengeluh, tunggu saja dengan terus berbaik sangka kepada-Nya.

Kamu harus mampu mengkondisikan dirimu sebaik mungkin dengan kesabaran dan keikhlasan, karena memang begitulah yang harus kamu lakukan, agar kamu bisa mengerti bahwa Allah mentakdirkan sesuatu yang kadang tidak kamu sennagi tak lain hanya untuk kebaikanmu.

Leave a reply "Sebagaimana Kamu Memilih yang Baik Untukmu, Allah pun Ingin Memilih yang Baik Untukmu"

Author: 
author