Semua Hal yang Datang Ada Masanya, Termasuk Kesedihan yang Tengah Kamu Alami

Percayalah, semua yang datang ada masanya, termasuk kesedihan yang tengah kamu alami saat ini, tentu pada akhirnya dia akan menemukan titik akhir yang pasti.

Jadi bersabarlah dulu dalam kesedihanmu, terima ia dengan penuh rasa ikhlas, jangan sekali-kali membencinya, meski benar di lubuk hatimu paling dalam kamu sangat tidak menyukainya.

Bertahanlah, kesedihan yang kamu alami pasti berakhir, karena tidak mungkin Allah menetapkan masalah tanpa ada solusi bersamanya.

Semua Akan Berakhir Dengan Semestinya, Karena Allah Menetapkan Permulaan Telah Lengkap Dengan Akhir yang Pasti

Jangan khawatir, semua akan berakhir dengan semestinya, semua akan kembali membaik, karena Allah sudah menetapkan permulaan lengkap dengan akhirnya yang pasti.

Allah telah menetapkan kesedihan pasti dengan kebahagiaan setelahnya, karena memang sudah janji Allah bahwa di balik kesulitan pasti akan ada kemudahan.

Tunggu Saja Dengan Penuh Kesabaran, Karena Semua yang Hadir Menyayat Hatimu Pasti Akan Menemui Akhir


Lantas tunggu saja dengan penuh kesabaran apa yang masih menjadi rahasia-Nya, karena semua yang hadir menyayat hatimu pasti akan menemui akhir yang indah.

Mungkin memang tidak akan dengan cepat kemudahan yang kamu harapkan, sebab Allah mungkin masih menginginkan kamu berjuang dalam meyakini takdir-Nya.

Jangan Merutuki Takdir, Meski Benar Kamu Harus Berjuang Melawan Rasa Sakit, Karena Bersamanya Telah Ada Kebaikan


Oleh sebab itu, jangan terus menerus merutuki takdir yang saat ini masih Allah cipta buruk untukmu, meski benar kamu harus berjuang melawan rasa sakitmu, karena bagaimanapun bersamanya telah ada kebaikan yang Allah sedikan untukmu.

Allah Tidak Setega Itu Membuatmu Sakit Dalam Kesedihan Tanpa Balasan Indah di Akhir Nanti, Maka Tetaplah Bersabar!


Allah tidak akan pernah setega itu membuatmu merasa sakit dalam kesedihan tanpa ada balasan indah di akhir nanti, maka tetaplah kamu bersabar!

Jangan pendek akal dengan menganggap semuanya adalah beban hidup yang sia-sia, sungguh ada kebaikan luar biasa yang kini tengah Allah nantikan sebagai balasan dari kesabaran dan perjuanganmu.

Lapangkan Hatimu Dengan Terus Yakin Bahwa Semua yang Kamu Alami Hanyalah Awal Darimu Lebih Dibahagiakan Oleh Allah


Jadi lapangkan hatimu dengan terus yakin bahwa semua yang kamu alami hanyalah awal darimu lebih dibahagiakan oleh Allah, anggaplah kesedihan yang kamu alami hanyalah pintu untukmu bisa mendapatkan kebahagiaan yang lebih.

Karena tidak ada satupun takdir yang Allah tulis untuk menyengsarakan hamba-Nya, melainkan semua itu Allah tulis hanya agar ia bisa menikmati hidup dengan lebih baik dan lebih bahagia.

Leave a reply "Semua Hal yang Datang Ada Masanya, Termasuk Kesedihan yang Tengah Kamu Alami"

Author: 
author