Percaya Saja, Terkadang Saat Kita Benar-benar Telah Pasrah Allah Datangkan Keajaiban

Jangan pernah ragu-ragu dalam meyakini takdir Allah, sekalipun itu sulit dan sangat tidak bisa dimenegrti oleh akal. Percaya saja sama Allah sepenuhnya, terkadang saat kita telah benar-benar pasrah Allah datangkan keajaiban-Nya.

Sesuatu yang tadinya masih tidak mungkin menurut akal kita, tentu akan seketika menjadi mungkin bila Allah memang telah menghendakinya.

Lantas pasrahlah pada Allah dengan tanpa tapi, lalu tunggulah takdir yang telah Allah rangkai dalam kepasrahan yang telah kamu harurkan kepada-Nya.

Saat Ini Nikmati Saja Apa yang Masih Allah Persembahkan, Tidak Peduli Hal Itu Sulit Atau Sangat Sulit


Bila saat ini masih sulit, maka nikmati saja dulu yang masih Allah persembahkan, tidak peduli hal itu sulit atau sangat sulit, karena pasti akan bertemu dengan yang namanya kemudahan

Mungkin memang tidak akan datang dengan cepat, tapi yang jelas keajaiban Allah akan selalu datang kepadamu dengan tepat waktu.

Nikmati Setiap Keputusan-Nya, Nikmati Setiap yang Dituliskan-Nya, Dengan Tanpa Mengeluh dan Menggerutu


Jangan menggerutu terus, jangan pula mengeluh, cukup nikmatilah setiap keputusan-Nya, nikmati setiap yang dituliskan-Nya dengan penuh sadar bahwa di baliknya pasti telah tersimpan cerita indah-Nya.

Kamu harus mampu menjemputnya dengan kepasarahan, dan mengapa harus pasrah? karena dengan pasrah kamu telah membuktikan bahwa kamu memang sangat percaya dan yakin kepada-Nya.

Tundukkan Hati Dengan Rasa Ikhlas, Sungguh Allah Melihat Apa yang Tengah Kamu Lalui Dengan Sempurna


Jadi bila saat ini masih cukup berat kamu jalani keadaan yang Allah putuskan, ajarilah hatimu dengan terus berusaha ikhlas, ajarilah hatimu menunduk dengan kesabaran, sungguh Allah melihat apa yang sedang kamu lalui dengan sempurna.

Allah Tidak Akan Pernah Diam Melihatmu Menahan Sabar, Karena Bersamanya Allah Pasti Merangkai Sesuatu


Dan tentu Allah pula tidak akan pernah diam melihatmu dalam menahan sabar, Allah tidak akan mengabaikan usahamu dalam menenangkan hati, karena pasti bersamanya Allah telah merangkai sesuatu untukmu.

Sesuatu yang nantinya akan membuatmu mengerti sekarang ini masih Allah cipta tidak sesuai harapanmu, kamu akan mengerti mengapa saat ini Allah masih mencipta kesulitan dalam hidupmu.

Allah Pasti Akan Mempersembahkan yang Terbaik di Akhir Nanti, Maka Percayalah Kepada Allah Dalam Kepasrahan


Intinya, bila kamu memilih pasrah saja atas keadaan yang menurutmu sangat menyiksa hatimu, sangat tidak menyenangkan dan sulit, maka saat itu juga Allah pasti akan merencanakan hal indah untumu.

Allah pasti akan mempersembahkan yang terbaik di akhir nanti, Allah akan membuat kisah penutup terbaik dari ketidak baik-baik sajaan yang kamu alami, maka percayalah kepada Allah dalam kepasrahan.

Leave a reply "Percaya Saja, Terkadang Saat Kita Benar-benar Telah Pasrah Allah Datangkan Keajaiban"

Author: 
author