Semoga Apapun yang Telah Engkau Persembahkan Kepadaku, Dapat Aku Terima Dengan Lapang Hati

Doaku hari ini, semoga apapun yang telah Allah persembahkan kepadaku, dapat aku terima dengan lapang hati.

Semoga engkau ya Allah menganugerahiku kelapangan hati yang luar biasa. Sehingga untuk berkeluh kesah kepada selain-Mu aku tak mampu.

Aku Tahu Masalah Ini Tidaklah Mudah, Tapi Bersama-Mu Aku Yakin Semuanya Akan Baik-Baik Saja

Aku tahu mungkin ketetapanmu kali ini tidaklah mudah, tapi bersamamu selalu maka aku yakin semuanya akan tetap baik-baik saja.

Maka semoga saja hati ini tidak lupa untuk selalu merujuk kepadamu, agar sampai kapanpun aku tetap menyadari bahwa dibalik ketetapanmu ada sebuah hikmah yang luar biasa untukku.

Bantulah Aku Ya Rabb, Untuk Bisa Mengerti Dengan Bijaksana Ketetapan-Mu

Sungguh aku bergantung kepadamu ya Allah ya rabb, maka bantulah aku untuk terus bisa mengerti dengan bijaksana bahwa dibalik ketetpanmu ini ada kebaikan yang luar biasa, yang nantinya akan membuatku tahu bahwa inilah yang terbaik.

Bantulah Aku Ya Rabb, Untuk Bisa Senantiasa Menundukkan Hati Ini

Bantulah aku ya rabb, untuk bisa senantiasa menundukkan hati ini, sehingga berlaku mengeluhpun aku tidak akan mampu.

Aku percaya kepadamu ya Allah ya rabb, bahwa hanya degan rencana darimu maka hidupku akan selalu tersanding kebaikan dan keberkahan.

Aku Percaya Bahwa Engkaulah Sebaik-baiknya Sang Pengatur Rencana

Aku percaya akan rencanamu dengan rasa yakin yang penuh, aku juga percaya bahwa engkaulah satu-satunya dzat yang maha sempurna dalam mengatur rencana untuk hidup hamba-Nya.

Dan hanya engkaulah satu-satunya dzat yang maha segalanya dalam memegang kendali untuk mencipta yang terbaik, sebab itulah mengapa bantulah hati ini untuk selalu berseru hanya kepadamu ketika ketetapanmu datang menyapa.

Dan Aku Tak Meminta Banyak Hal, Hanya Saja Kuatkan Hati Ini Melewati Apa yang Telah Engkau Tetapkan Ya Rabb

Ya allah ya rabb, aku tidak memint banyak hal kepadamu, hanya saja kuatkanlah hati dan diri ini melewati apa yang telah engkau tetapkan.

Kuatkanlah aku menerima setiap ujian yang telah engkau peruntukkan kepadaku, dengan rasa sabar yang besar dan rasa ikhlas yang besar pula.

Karena aku akan baik-baik saja menerima segala yang telah engkau tetapkan, jika dalam hati ini tersemai rasa sabar dan rasa ikhlas yang memadai.

Leave a reply "Semoga Apapun yang Telah Engkau Persembahkan Kepadaku, Dapat Aku Terima Dengan Lapang Hati"

Author: 
author