Biarkan Orang Lain Meremehkanmu, Kamu Jangan Takut, Karena Kamu Punya Allah yang Maha Segalanya

Tetaplah optimis dan jangan pernah kamu berputus asa untuk selalu berharap yang terbaik pada Allah, maka biarkan orang lain meremehkanmu selalu.

Berprasangkalah baik pada Allah, karena dengan terus berprasangka baik pada-Nya maka tentu sesuatu yang tak mungkin sekalipun akan menjadi mungkin bila Allah telah merestuinya.

Optimislah, Karena Kegagalan Itu Ujian, dan Bisa Jadi Setelahnya Ada Petunjuk Untukmu

Iya optimislah, karena kegagalan yang kamu alami saat ini hanyalah petunjuk dari Allah agar kamu lebih sungguh-sungguh berharap pada-Nya.

Maka jangan sampai kamu berkecil hati, apalagi sampai putus berharap akan rahmat Allah hanya karena apa yang kamu usahakan saat ini belum ditakdirkan baik oleh-Nya.

Jangan Pedulikan Orang-orang yang Saat Ini Masih Menertawakan Kegagalanmu

Dan jangan pedulikan orang-orang yang saat ini masih menertawakan kegagalanmu, karena nanti tawa mereka akan berubah menjadi tepuk tangan sebab betapa takjubnya mereka melihat keberhasilan yang telah kamu raih.

Tetaplah Berprasangka Baik Pada Allah, Walau Kini Kamu Terjatuh Berkali-kali

Tetaplah kamu berprasangka baik pada Allah, walau kini kamu terjatuh berkali-kali pada yang namanya kegagalan. Kamu tidak usah merasa malu dan lemah, karena yang seharusnya malu itu bila kamu sendiri larut dalam ucapan remeh mereka dan dirimu tak mampu lagi berjuang.

Mudah Bagi Allah Mengubah Kegagalan Menjadi Kesuksesanmu

Percayalah pada Allah, dibalik kesedihan (kegagalan) pasti ada kegembiraan (kesuksesan). Karena bagi Allah, untuk mengubah kegagalan menjadi kesuksesanmu bukanlah sesuatu yang sulit, hanya saja kamupun harus selalu sadarkan hatimu agar tak pernah padam untuk berharap padanya.

Selagi Kamu Mampu Yakin dan Terus Berharap Pada Allah, Maka Pasti Kegagalan Itu Takkan Selamanya

Ingatlah, Allah itu maha kuasa dan Allah pula maha bijaksana. Maka selagi kamu mampu yakin dan terus berharap pada-Nya, tentu kegagalanmu itu takkan selamanya.

Dan tentang kegagalanmu saat ini, hal itu hanyalah jalan agar kamu lebih berjuang dan berharap yang terbaik pada-Nya, dengan penuh kesabaran dan keyakinan yang sangat.

Leave a reply "Biarkan Orang Lain Meremehkanmu, Kamu Jangan Takut, Karena Kamu Punya Allah yang Maha Segalanya"

Author: 
author