Walau Kamu Tidak Bisa Memilih Takdirmu, Kamu Bisa Baik-baik Saja Menerima Takdir-Nya Dengan Terus Bersabar

Sungguh tidak ada yang bisa memilih takdir di dunia ini, tetapi kamu bisa senantiasa baik-baik saja dengan segala takdir-Nya, yaitu dengan terus bersabar.

Sebab hanya kesabaranlah yang pada akhirnya membuatmu semakin kuat, meski benar takdir-Nya telah menawanmu dalam kesulitan yang besar.

Jangan Lupa Bersyukur, Hingga Dalam Keaadaan Teringkihpun, Agar Kamu Tidak Dapat Mengeluh

Oleh karenanya, disaat hal yang tidak mengenakkan datang dalam hidupmu, maka cepat-cepatlah basuh hatimu dengan rasa syukur, agar dalam keadaan teringkihpun kamu tidak dapat mengeluh.

Dan syukur pulalah yang akan mengharntarkanmu pada rasa sabar, syukur pulalah yang akan membuatmu mengerti bersabar dengan benar disaat tidak memungkinkan itu seperti apa dan bagaimana.

Teruslah Kamu Bergantung Kepada-Nya, Karena Kekuatanmu Pada Allah

Selain itu teruslah kamu bergantung kepada-Nya, agar dalam keadaan yang tidak memungkinkan sekalipun kamu selalu mendapat kekuaatan untuk merasa yakin seyakin-yakinnya kepada-Nya.

Karena hanya dengan bergantung kepada-Nya kamu akan selalu merasa baik-baik saja, hanya dengan bergantung kepada-Nya kamu akan merasa damai ditengah kesulitanmu, dan hanya dengan bergantung kepada-Nya kamu akan tetap kuat menghadapi segalanya.

Keadaan yang Paling Beratpun Akan Mampu Kamu Lalui Jika Kamu Mampu Membidik Hatimu Dengan Rasa Yakin

Sebab sungguh keadaan yang paling beratpun akan mampu kamu lalui jika kamu sendiri mampu membidik hatimu dengan terus merasa yakin kepada-Nya.

Oleh sebab itu, merasa yakinlah kepada Allah dengan penuh rasa yakin yang besar, merasalah bahwa hanya Allah satu-satunya yang bisa membuatmu tetap tegar menjalani segala yang terjadi.

Merasalah bahwa hanya Allah dzat yang dapat membuatmu kuat menghadapi apa-apa yang membuatmu sedih, berat dan sulit.

Lantas Entah Itu Terlalu Berat, Kejam Ataupun Menyedihkan, Semoga Kamu Mampu Menghadapinya

Entah kenyataan hidup yang kamu alami saat ini terlalu berat, kejam ataupun menyedihkan, semoga kamu mampu menghadapinya dengan bijaksana dan penuh dengan rasa sabar juga ikhlas.

Semoga Allah selalu memberimu kemudahan untuk selalu dapat bertahan dalam belenggu yang kamu rasakan, hingga akhirnya kamu merasakan manisnya perjuangan yang kamu lakukan.

Ketetapan Allah yang Menurutmu Buruk, Semoga Kamu Dapat Selalu Kuat Menjalaninya

Maka ketetapan Allah yang menurutmu buruk atau snagat buruk sekalipun, semoga kamu selalu kuat menjalaninya, semoga kamu akan selalu bisa meminta yang terbaik dari-Nya.

Karena ketetapan buruk seperti apapun akan mudah kamu lalui, jika kamu sendiri telah begitu pandai memohon yang terbaik dari-Nya.

Leave a reply "Walau Kamu Tidak Bisa Memilih Takdirmu, Kamu Bisa Baik-baik Saja Menerima Takdir-Nya Dengan Terus Bersabar"

Author: 
author