Kisah Ayah Pungut Boneka di Tempat Sampah Demi Anaknya Ini Bikin Haru

137 views


Setiap orang tua tentunya akan melakukan banyak cara agar selalu bisa membuat buah hatinya bahagia. Pengorbanan yang dilakukan orang tua kepada anaknya kerap kali membuat salut dan haru. Kenyamanan dan kebahagiaan adalah hal utama yang harus diupayakan orang tua agar terwujud.

Kasih sayang seorang ayah kepada anaknya sungguh sangat besar. Ayah akan berusaha melakukan berbagai hal meskipun terasa sulit baginya demi memastikan kebutuhan anaknya terpenuhi. Ayah selalu mengutamakan kepentingan sang anak dibanding kepentingannya sendiri.Seperti yang dilakukan oleh seorang ayah asal Malaysia ini. Dirinya rela mengambil boneka di tempat sampah dekat tempat kerjanya untuk diberikan kepada anaknya. Hal tersebut dilakukan tentunya untuk kebahagiaan anak tercintanya.

Dalam unggahan Facebook Azri Walter terlihat seorang ayah yang membawa boneka besar di motornya. Ketika ditanya, pria tersebut menuturkan bahwa boneka teddy bear tersebut diambil di tempat sampah dekat tempatnya bekerja. K


Kisah tersebut dibagikan oleh pengguna Facebook Azri Walter. Azri Walter menemui pria yang membawa boneka teddy bear ini dijalan saat lampu merah. Ketika dihampiri, pria tersebut menuturkan bahwa dirinya membawa boneka tersebut untuk buah hatinya. Pria tersebut juga menambahkan bahwa dirinya mendapatkan boneka tersebut dari tempat sampah dekat tempat kerjanya.

“Ya bang. Ini saya temukan waktu kerja tadi. Dekat tempat sampah ada orang buang, saya ambil bang,” tutur pria itu.

Saat ditanya akan dibawa ke mana boneka tersebut, pria tersebut menjawab boneka tersebut akan diberikan kepada anaknya.

“Ya bang. Anak saya lagi ingin teddy bear. Kemarin ada boneka teddy bear dia lihat di toko, tapi harganya sangat mahal. Uangnya bisa buat makan keluarga bang (Sambil ketawa). Boneka teddy bear ini tadi saya temukan dekat tempat sampah, masih bagus. Memang rejeki anak saya. Nanti saya cuci bersih, kemudian saya kasih dia. Dia pasti sangat suka,” tambah pria tersebut.Ketika lampu sudah menunujukkan warna hijau, Azri Walter menuturkan kepada pria tersebut bahwa dirinya adalah ayah terbaik.

“Hati-hati bang. Mau hujan ni. Abang memang ayah terbaik,” tulis Azri Walter di laman Facebook miliknya.

Kisah yang dibagikan Azri Walter di laman Facebooknya ini sudah dibagikan lebih dari 700 kali. Tak sedikit warganet yang juga merasakan haru lantaran membawa perjuangan pria tersebut untuk memberikan boneka kepada anaknya.

“Ya Allah sedih dgr. Ini adalah pengorbanan seorang ayah..Ayah diam saja bila dia susah, yg penting isteri dan anak2 dia bahagia..”

“Saya baca sambil berkaca kaca mata ni. Yang pernah seperti ini tentunya akan paham.”

“Semoga syurga buatmu.. Seorang ayah yg meladeni anak2 & keluarga dgn baik. Moga Allah meluaskan lagi rezekimu.”

“Abang ini tidak dapat penuhi permintaan anaknya.Tetapi Allah sudah mengirim orang untuk penuhi permintaan anak dia.”

Leave a reply "Kisah Ayah Pungut Boneka di Tempat Sampah Demi Anaknya Ini Bikin Haru"

Author: 
author