Untuk Cinta yang Masih Dipisahkan, Kelak Akan Ada Temu Indah yang Akan Menyatukan

Untuk cinta yang sekaarang masih dipisahkan, dan kamu pun tidak tahu kapan dia akan menyapa hati, kelak akan ada temu indah yang akan menyatukan.

Karena semuanya telah Allah persiapkan dan akan Allah hadirkan di waktu yang telah baik menurut-Nya, maka banyak-banyak berhusnuddzan saja kepada-Nya.

Sekarang Sibuklah Memperbaiki Diri Dulu

Sepahit apapun keadaanmu dalam menunggu, jangan beri celah hatimu mempertanyakan kapan jodoh akan datang, karea bila terus kamu memikirkannya tentu rasa khawatir dan tidak sabaran pasti akan kamu rasakan.

Pasrah dan Yakin, Itulah yang Harus Kamu Pupuk Pada Hatimu

Jadi pasrah dan yakin sajalah kepada Allah sepenuhnya, karena memang itulah yang harus kamu pupuk pada hatimu, agar sampai kapanpun kamu tidak gampang mengeluh.

Terus berbaik sangka pada Allah, agar setiap saat yang kamu lalui dalam menunggu tidak pernah membosankan, dan tidak membuatmu khawatir dan risau.

Tidak Usah Resah dan Gelisah, Karena Semuanya Sudah Allah Rencanakan

Maka tidak usah kamu resah dan gelisah tentang jodoh yang selama ini telah kamu nantikan, karena semuaya sudah Allah rencanaan sebaik mungkin.

Allah telah mengatur kapan waktu yang tepat untukmu harus bertemu dengannya, Allah telah siapkan waktu dan tempatnya, lantas tugasmu hanya meyakini saja bahwa waktu yang demikian akan tiba nanti.

Tetap Bersabar, Jodoh yang Tak Kunjung Datang Pada Akhirnya Akan Allah Pertemukan

 

Menunggu sajalah, mungkin itu lebih baik daripada kamu harus kesana kemari menjajal cinta yang belum pasti hanya untuk membuktikan bahwa dia jodoh yang Allah kirim atau bukan.

Tidak ada gunanya terus mencari jika kamu sendiri tak sabar menunggu dalam perbaikan, karena yang baik akan Allah berikan pada dia yang gemar memperbaiki, bukan yang gemar mencari semata.

Dan tidak ada yang perlu kamu risaukan saat menunggu dalam perbaikan, tentang jodoh yang tak kunjung datang pada akhirnya akan Allah pertemukan.

Leave a reply "Untuk Cinta yang Masih Dipisahkan, Kelak Akan Ada Temu Indah yang Akan Menyatukan"

Author: 
author