Hindari Mengeluhkan Masalah Rumah Tanggamu di Media Sosial, Orang Lain Tak Perlu Tahu Keresahanmu

Jangan keenakan ya, apa-apa di upload di halaman media sosialmu, walau setiap diri bebas bermain di dunia sosial, tapi kamu harus tahu mana yang pantas dan tidak untuk kamu beberkan kepada orang lain. Ingat, tidak semua orang menyukai kehidupanmu, pasti ada juga yang benci, iri, dengki, maka untuk menghindari mereka tertawa bahagia melihat keresahanmu, lebih baik kamu hati-hati. Hindari mengeluhkan masalah rumah tanggamu di media sosial, meskipun itu menurutmu rumit, sungguh orang lain tak perlu tahu keresahanmu.

Kamu Harus Pandai Mengatur Situasi Buruk Agar Nampak Baik-baik Saja

Jaga keharmonisan rumah tanggamu tetap utuh, meski itu seringkali ada gesekan-gesekan masalah, kamu harus mampu mengatur situasi terburuk menjadi nampak baik-baik saja.

Untuk Apa? Agar Orang-orang yang Benci Akan Keluargamu Tak Ada Celah Menertawakannya

Untuk apa pura-pura bahagia? itu harus, jangan tampakkan kamu tidak bahagia dengan kehidupanmu, carilah celah agar semuanya membaik, karena orang-orang yang benci akan keluargamu pasti akan tertawa kepadamu.

Jika Memang Sudah Kamu Tidak Kuat, Cerita Saja Kepada Allah Lewat Doa

Tetapi kadang memang butuh bercerita disaat keadaan begitu membelenggu, dan jika memang kamu sangat tidak kuat, cerita saja kepada Allah lewat doa, insyaallah kamu akan kembali tenang.

Jangan Membuka Aib Rumah Tanggamu di Media Sosial, Tidak Ada Faedahnya

Kamu jangan pernah membuka aib rumah tangganmu sendiri di media soasial, apalagi kesalahan pasanganmu, jangan mengeluhkannya di beranda soasial, tidak udah receh update status, sungguh tidak ada faedahnya yang demikian.

Selesaikan Urusanmu Tanpa Pamer Ke Orang Lain, Karena Ini Lebih Menjamin Kehormatan Keluargamu Terjaga

Bijaksanalah, selesaikan urusanmu tanpa kamu pamer ke orang lain, selesaikan urusanmu tanpa kamu beberkan kesedihanmu ke orang lain, karena ini lebih menjamin kehirmatan keluargamu terjaga dengan baik.

Leave a reply "Hindari Mengeluhkan Masalah Rumah Tanggamu di Media Sosial, Orang Lain Tak Perlu Tahu Keresahanmu"

Author: 
author