Besarkan Hatimu, Jalani Persembahan Allah Dengan Cukup Yakin Inilah Kebaikan yang Kamu Tunggu

Untukmu yang saat ini tengah Allah uji dengan takdir yang menurutmu buruk, bersabarlah. Jalani saja apa yang menjadi takdirmu dengan rasa yakin bahwa Allah telah memilihkan yang terbaik untukmu. Tidak semua yang kita ingini baik dalam hidup ini akan Allah takdirkan baik, terkadang kebaikan yang kita harapkan harus diawali dengan takdir buruk.

Tidak Usah Mengeluh Sekalipun Itu Buruk

Tidak usah kamu mengeluh sekalipun hal itu adalah sesuatu yang buruk, sebab kamu sendiri tidak pernah tahu setelah ini akan ada takdir apa sebagai gantinya. Karena biasanya jika diawal telah Allah jadikan buruk maka tak lama kemudian akan ada kebaikan yang berlimpah ruah Allah datangkan.

Allah Selalu Mencipta Semuanya Dengan Kebaikan yang Nyata

Ketahuilah, Allah selalu mencipta semuanya dengan kebaikan yang nyata, Allah selalu mencipta semuanya dengan keindahan yang luar biasa, maka tunggu saja kebaikan dan keindahan itu datang kepadamu. Dan apabila saat ini keadaan masih buruk, percayalah tidak lama setelah ini akan ada hal iindah lagi baik yang akan membuatmu terperengah dalam syukur.

Untuk Saat Ini Teruslah Yakin Kepada Allah, Tak Perlu Banyak Bertanya

Lantas untuk saat ini teruslah kamu yakin kepada Allah, meski benar keadaan seakan begitu menyiksamu dalam kesedihan dan kekecewaan. Yakinlah kepada yang ditetapkan-Nya, hingga hatimu tidak lagi mempertanyakan sebab apa takdir yang kini kamu alami menjadi takdirmu.

Tenangkan Hatimu Dengan Terus Merasa Ikhlas

Selain itu tenangkanlah hatimu dengan terus merasa ikhlas, jangan biarkan hatimu bergejolak untuk mengeluh, karena sungguh semakin kamu ikhlas maka akan semakin sadar hatimu untuk berbaik sangka kepada Allah.

Jangan Lelah, Sungguh Allah Telah Menetapkan Semuanya Terjadi Demi Kebaikan Hidupmu

Ingat, jangan biarkan hatimu merasa lelah, meski hal yang kamu alami saat ini sangat tidak menyenangkan, kaena sungguh Allah telah menetapkan semuanya terjadi kepadamu hanya demi kebaikan hidupmu sendiri.

Percaya saja kepada Allah sepenuhnya, jangan beri ruang hatimu unuk meragu, dan tunggulah kejutan indah luar biasa dari-Nya.

Leave a reply "Besarkan Hatimu, Jalani Persembahan Allah Dengan Cukup Yakin Inilah Kebaikan yang Kamu Tunggu"

Author: 
author