Ternyata Inilah! 5 Tanda Hubungan Diujung Tanduk dan Kamu Bukan Prioritas Dia Lagi

Menjadikanmu sebagai prioritas adalah tanda bahwa dia benar-benar serius menjalin hubungan denganmu. Yang benar-benar mencintaimu akan berusaha keras untuk menunjukkan bahwa kamu berharga dengan cara menghargaimu dan selalu membuatmu bahagia. Akan tetapi jika pasangan kita sedang sibuk dan memang ada yang harus diselesaikan kita harus mengerti jika kita tidak diprioritaskan.

Lalu bagaimana kita mengetahui apakah dia benar-benar menjadikamu sebagai prioritasnya atau bukan. Ini tandanya:

1. Jarang Memulai Percakapan Terlebih Dahulu
Hubungan bisa berhasil ke tahap yang lebih serius jika mampu membangun komunikasi yang baik. Jika pasanganmu tidak berusaha memberimu kabar sepanjang hari atau dalam jangka waktu yang lama itu artinya kamu bukanlah prioritasnya karena dia tidak mau meluangkan waktunya untukmu. Menurut Temi Olly, Pelatih dan Pembicara Berlisensi yang dikutip dari laman Bustle.com. mengatakan bahwa jika pasanganmu tidak meluangkan waktumu untuk sekedar mengirim pesan singkat itu artinya kamu bukan yang nomer satu.

2. Tidak Mengundangmu ke Acara Keluarganya
Menurut Bustle.com, salah satu tanda bahwa kamu prioritasnya adalah berusaha menyatukanmu dalam keluarganya. Jika kamu penting baginya, kamu akan dipertemukan dengan orang-orang terdekatnya agar bisa membangun hubungan baik dengannya. Jika kamu sudah menjalin hubungan yang lama tapi dia tidak berusaha membawamu ke keluarganya dan tidak dikenalkan artinya kamu bukan prioritasnya.

3. Seringkali Membuat Rencana Dadakan
Ketika pasangan tidak berusaha merencanakan sesuatu itu artinya dia tidak mau berkomitmen. Maka dari itu, menurut Stef Safran selaku Pakar Perjodohan dan Kencan dalam laman bustle.com, jika pasanganmu tidak membuat rencana ke depan maka ajaklah berdiskusi tentang arah hubungannya. Jika kamu merasa tidak dijadikan prioritasnya lebih baik kamu menguratarakannya.

4. Tidak Mengajakmu Berdiskui Mengenai Hal Penting Dalam Hidupnya
Jika kamu dianggap penting tentu kamu akan dilibatkan saat mengambil keputusan besar menyangkut hidupnya. Karena hal tersebut bisa mempengaruhi hubungan dan butuh pertimbangan yang matang.

5. Kamu yang Berusaha Keras Mempertahankan Hubungan
Jika kamu yang berusaha sendirian dalam hubungannya itu artinya kamu bukan prioritas baginya. Menurut Temi Olly dalam laman Bustle.com. menegaskan bahwa jika kamu teurs menerus memulai perkacapan terlebih dahulu artinya kamu bukan prioritasnya.

Diskusikan masalah ini, jika tidak berubah kamu boleh mencari orang lain yang lebih menghargaimu.

Leave a reply "Ternyata Inilah! 5 Tanda Hubungan Diujung Tanduk dan Kamu Bukan Prioritas Dia Lagi"

Author: 
author