Seperti Inilah! 5 Hal Ini Menandakan Kamu Harus Menjomblo Terlebih Dahulu

Tidak semua orang baik-baik saja ketika dirinya menjomblo, karena ada sebagian orang yang terobsesi dan harus memiliki pasangan. Dua-duanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, ketika menjalin hubungan kamu harus belajar mengalah dan menghargai orang lain.

Ketika sendiri kamu harus fokus mengembangkan dirimu dan mengejar cita-citamu. Tapi jika merasakan hal ini lebih baik sendiri dulu dan jangan menjalin hubungan apapun dengan siapapun.

1. Sulit Menghilangkan Sifat Egois
Salah satu yang paling dibenci semua orang adalah sifat egois, apalagi dalam hubungan. Karena dalam hubungan harus berkompromi, tidak semua hal harus berjalan dengan keinginanmu. Jika kamu masih merasa memiliki hak atas hidupmu maka kamu belum dewasa dan tidak cukup untuk menjalin hubungan. Lebih baik gunakan waktumu untuk belajar membuang egomu agar nanti tidak menyesal.

2. Iri Melihat Teman-temanmu
Jangan sampai ingin menjalin hubungan hanya karena kamu merasa iri melihat teman-temanmu sudah memiliki pasangan. Hubungan yang seperti ini tidak akan berjalan dengan baik.

3. Ada Hal Lain Dalam Hidupmu yang Harus Diprioritaskan
Terkadang kamu masih menginginkan sesuatu dalam hidup dan kamu harus mendapatkannya. Bisa jadi karir atau hal lainnya yang memang membutuhkan perhatian lebih maka lebih baik sendiri dulu dari pada memaksakan.

4. Trauma atau Memiliki Masalah Kepercayaan
Memiliki masalah kepercayaan membuatmu takut untuk percaya lagi. Apalagi jika kamu merasa trauma, maka kamu harus mengatasinya sendiri sebelum menjalin hubungan dengan orang lain.

5. Malu Dengan Status Jomblo
Sendiri bukan hal yang memalukan, tapi jika kamu merasa malu dengan statusmu maka kamu akan berusaha untuk mendapatkan pasangan.

Akhirnya hubunganmu tidak akan berjalan dengan baik dan kamu akan menyesal sendiri nantinya. Lebih baik sendiri dulu dari pada memaksakan diri untuk menjalin hubungan.

Leave a reply "Seperti Inilah! 5 Hal Ini Menandakan Kamu Harus Menjomblo Terlebih Dahulu"

Author: 
author