Lakukanlah Ini! Jika Ingin Jadi Orang yang Lebih Baik Lagi, Hindari 8 Kebiasaan Ini

Semua orang memiliki rutinitas yang berbeda-beda, ada beberapa kebiasaan yang harus kamu hindar agar menjadi orang yang lebih baik lagi.

Ubahlan beberapa kebiasaan buruk dibawah ini agar menjadi orang yang lebih baik lagi.

1. Menggunakan Ponsel Setiap Saat
Jangan menghabiskan waktu dengan bermain ponsel saja, karena bisa mempengaruhi emosi dan fisikmu. Kamu pun juga tidak bisa bersosialiasi secara langsung dengan orang lain jika selalu sibuk main gadget.

2. Bermain Hp Sebelum Tidur
Waktu sebelum tidur harus menjadi waktu yang santai, mendapatkan banyak informasi sebelum ternyata sangat tidak baik bagi tubuh dan otak. Akan membuatmu cemas, khawatir juga sulit tidur bahkan mudah terbangun. Maka dari itu cobalah beristirahat dari sosial media sebelum tidur agar tubuhmu rileks.

3. Sibuk Bermain Hp Saat Berkumul Dengan Keluarga
Hindari bermain hp saat berkumpul dengan keluarga, karena waktu bersama keluarga jauh lebih berharga dari pada main gadget tidak jelas.

4. Mengomentari yang Dilihat
Simpan pendapatmu sendiri, karena kamu bisa melukai orang lain jika mengungkapkan pendapatmu dengan tanpa ragu-ragu.

5. Menunda-nunda Pekerjaan
Jika memang ada tugas dan kewajiban yang harus kamu kerjakan lebih baik segerakan dan jangan ditunda. Hal ini akan membuatmu nyaman jika diselesaikan dengan segera.

6. Pura-pura Mendengarkan
Ketika ada seseorang yang berbicara lebih baik dengarkan dengan seksama, jangan sampai hanya berpura-pura mendengarkan saja. Karena orang lain bisa merasakan apakah kamu benar-benar mendengarkan atau tidak.

7. Menghindari Tanggung Jawab
Jangan sampai menjadi orang pengecut, jika memang salah akui kesalahanmu. Semakin lama akan menjadi pribadi yang buruk jika selalu menghindari tanggung jawab.

8. Meragukan Diri Sendiri
Kamu mampu, kamu bisa dan kamu harus percaya kepada dirimu sendiri. Tetapkan target lalu lalui selangkah demi selangkah.

Leave a reply "Lakukanlah Ini! Jika Ingin Jadi Orang yang Lebih Baik Lagi, Hindari 8 Kebiasaan Ini"

Author: 
author