Ingatlah! Sebelum Memastikan 5 Hal Ini Jangan Balikan Dengan Mantanmu

128 views

Tak ada salahnya balikan dengan mantan, akan tetapi jangan terburu-buru jika belum memastikan beberapa hal ini. Karena sedikit banyak kamu sudah mengetahui baik buruknya mantanmu.

Jika memang ingin memberi kesemoatan kedua lebih baik pastika dulu lims hal ini.

1. Pastikan Apakah Kamu Mencintainya atau Hanya Kesepian Saja
Jangan asal balikan tanpa kamu mengetahui yang sebenarnya apakah kamu masih mencintainya atau hanya takut kesepian saja. Jangan sampai balikan hanya karena takut sendirian, karena bisa jadi kedepannya akan semakin tidak jelas hubungannya.

2. Pertimbangkan
Kamu harus mempertimbangkan apakah kamu benar-benar mencitainya atau tidak. Jika sebelumnya putus karena kebiasana buruk dan tidak bisa setia mungkin alangkah lebih baik pertimbangkan lagi untuk kembali menjalin hubungan dengannya.

3. Pastikan Mantan Masih Single
Sebelum balikan kamu harus memastikan apakah mantanmu masih single atau tidak. Jangan sampai mau memberi kesemapatan sedangkan dia sudah bersama yang lain.

4. Rasakan Bedanya Saat Pacaran dan Ketika Sudah Putus
Jika jomblonya lebih bahagia dari pada pacaran dengannya lebih baik tidak perlu balikan. Namun jika putusnya membuatmu benar-benar merasa kehilangan dia mungkin kamu harus mempertimbangkan untuk bersamanya lagi.

5. Jangan Balikan Hanya Karena Kasihan
Ketika mantanmu memohon ingin balikan dan kamu merasa kasihan lalu menerimanya, hal ini tidaklah benar karena bisa jadi nanti kamu akan merasa bosan.
Boleh balikan dengan catatan kamu benar-benar mencintainya dan tidak mau kehilangannya bukan dengan alasan lainnya.

Leave a reply "Ingatlah! Sebelum Memastikan 5 Hal Ini Jangan Balikan Dengan Mantanmu"

Author: 
author