Stop Lakukan Hal Ini! Memperjuangkan Cinta Jika Pasanganmu Menunjukan 5 Sikap Ini

Menjalin sebuah hubungan memang tidak mudah, namun tidak terlalu susah. Dua orang yang berbeda karakter harus menyatu, karena dua orang yang berbeda pasti akan menimbulkan pertengkaran.

Sehingga dibutuhkan saling memahami dan berkomitmen satu sama lain. Namun adakalanya hubungan yang harus dijalani tidaklah sehat, hanya mementingkan diri sendiri, egois bahkan bermain fisik.

Adakalanya dengan alasan cinta seseorang tetap bertahan dan memperjuangkan cinta seseornag. Padahal ada ciri-ciri pasangan yang tidak pantas untuk diperjuangkan.

1. Suka Membesar-besarkan Masalah

Ketika kamu melakukan kesalahan kecil, pasanganmu suka mempermasalahkan hal sepele dan membesar-besarkannya. Yang kamu lakukan selalu salah dan tidak pernah mendapatkan perhatian darinya.Kamu dituntut menjadi pasangan yang sempurna, menuruti serta melakukan apa saja yang ia lakukan. Tentu hubungan yang seperti bukan hubungan yang baik, lebih baik sayangi dirimu sendiri dari pada harus selalu disakiti.

2. Tidak Bisa Membawamu Kearah yang Lebih Baik
Ketika seseorang sudah mantap menjalin sebuah hubungan dia akan terus memperbaiki diri dan akan menjalani hubungan dengan sehat.Namun jika dia hanya menghambat perkembanganmu itu artinya ada yang salah dengan hubunganmu. Karena hubungan yang baik akan membawamu ke arah yang lebih baik.

3. Tidak Memiliki Kepercayaan Lagi Terhadapmu
Kepercayaan menjadi kunci salah satu hubungan langgeng dan baik. JIka tidak maka akan menjadi pasangan yang posesif, curigaan dan berasumsi yang tidak-tidak. Kepercayaan adalah faktor utama dalam hubungan, jika dia tidak mempercayaimu maka harus pikirkan kembaliuntuk melanjutkan hubunganmu.

4. Tidak Bisa Membuatmu Bahagia
Kamu pasti bisa merasakan apakah pasanganmu bisa membahagiakanmu atau tidak. Jika dia hanya menyakitimu tentu dia bukan pasangan yang baik bagimu.Kamu harus bisa membedakan dan jangan pernah membongi dirimu sendiri. Jangan pura-pura bahagia karena kamu berhak bahagia.

5. Main Tangan atau Kasar
Pasangan yang sudah berani kasar dan main tangan tidak pantas menjadi pasanganmu. Sekalipun dia kasar secara emosional pun dia tidak pantas menjadi pasanganmu.

Karena dia bukan cinta sejatimu, cinta sejatimu adalah seseorang yang akan mencintaimu apa adanya, menerima dan membuatmu bahagia.

Leave a reply "Stop Lakukan Hal Ini! Memperjuangkan Cinta Jika Pasanganmu Menunjukan 5 Sikap Ini"

Author: 
author