Seperti Inilah! 5 Alasan Kamu Harus Putus Dengan Pacar Meski Dia Tidak Selingkuh

Hubungan asmara tidak selalu baik-baik saja, adakalanya harus kandas ditengah jalan dengan berbagai alasan. Meskipun bukan disebabkan karena perselingkuhan kamu harus segera pergi meninggalkan pacarmu.

Inilah beberapa alasan kenapa kamu harus putus darinya:

1. Membandingkan Kamu
Jika pasanganmu suka membanding-bandingkan kamu apalagi dengan masa lalunya, mungkin kamu harus berpikir ulang untuk menjalin hubungan dengannya.

2. Suka Membesar-besarkan Masalah dan Berlarut-larut
Yang benar-benar mencintaimu pasti tidak akan membiarkanmu berlama-lama marah kepadanya. Ketika ada masalah pasti akan selalu berusaha mengatasi bukan masalah sepele dibesar-besarkan apalagi sampai didiamkan hingga berlarut-larut.

3. Tiap Ada Masalah Kamu yang Barusaha Menyelesaikan
Hubungan itu terdiri dari dua orang, jika hanya kamu yang berjuang pasti akhirnya akan lelah. Apalagi ketika ada masalah selalu kamu yang berusaha menyelesaikan, sedangkan dia tidak merasa bersalah apalagi minta maaf meski sudah menyakitimu.

4. Kamu Sukses Dia Bermalas-malasan
Ketika kamu sudah menunjukkan kesungguhanmu untuk memiliki masa depan yang lebih baik dengannya, dia justru bermalas-malasan bahkan tidak berussaha mencari pekerjaan.

5. Tidak Direstui
Mendapatkan restu keluarga bukan perkara mudah, dengan mendapatkan restu kamu bisa menjalani hubungan dengan tenang. Jika salah satu keluarganya saja sudah menentang lebih baik jangan dilanjutkan

Leave a reply "Seperti Inilah! 5 Alasan Kamu Harus Putus Dengan Pacar Meski Dia Tidak Selingkuh"

Author: 
author