Kenali! Ini Ciri-ciri Kamu Sudah Dibutakan Oleh Cinta

199 views

Cinta tak bisa direncanakan namun kamu bisa mengatur perasaanmu agar tidak berlebihan dan dibutakan oleh cinta. Karena cinta yang berlebihan bisa membawa dampak buruk.

Jika kamu mencintai seseorang namun merasa semakin melemah dan tidak berdaya mungkin ada yang salah dalam mencintainya. Inilah ciri-cirinya:

1. Tidak Tegas Meski Dimanfaatkan
Tidak semua orang tulus mencintai adakalanya dia hanya mempermainkanmu dan memanfaatkanmu. Jika kamu tidak tegas dan pasrah atau bahkan menuruti keinginannya maka sudah jelas kamu dibutakan oleh cintanya.

2. Sehari Saja Tidak Bertemu Merasa Kangen
Perasaan kangen pasti akan kamu rasakan setelah jatuh cinta. Namun jika kamu selalu merasa kangen meski sehari saja belu bertemu maka kamu sudah terlalu bucin. Karena meskipun kangen kamu masih bisa chattingan, atau melakukan video call.

3. Memenuhi Semua Keinginannya
Padahal kamu bisa menolak dan sebenarnya tidak bisa namun pasanganmu memaksa. Dengan alasan kamu mencintainya kamu selalu berusaha memenuhi semua keinginan pasanganmu.

4. Tidak Menegur Kesalahannya
Kamu tahu dia salah tapi kamu tidak mau menegurnya. Kamu takut dia marah padahal jika dia salah kamu harus menegur dan menyampaikannya dengan baik.

5. Rela Jadi Orang Ketiga
Hanya karena kamu ingin memilikinya kamu rela menjadi orang ketiga. Kamu tahu salah namun tetap dilanjutkan hanya demi ingin memilikinya.

Leave a reply "Kenali! Ini Ciri-ciri Kamu Sudah Dibutakan Oleh Cinta"

Author: 
author