Inilah! 5 Cara Salah yang Dilakukan Pasangan Saat Ingin Membina Hubungan

Menjalin hubungan membutuhkan pengorbanan dan usaha sehingga hubungannya langgeng. Untuk mendapatkan hal demikian tentu membutuhkan kerja sama dari kedua belah pihak.

Karena jika berjuang sendirian tentu tidak akan mendapatkan hubungan yang langgeng dan bahagia. Namun ternyata tidak semua usaha dan pengorbanan yang dilakukan baik dan benar.

Ada beberapa cara yang salah dan tidak sehat meski tujuannya adalah untuk membuat hubungan langgeng. Diantaranya adalah:

1. Mengekang Pasangan
Meskipun takut kehilangan jangan sampai mengekakng apalagi mengendalikan pasangan. Cara ini salah dan tidak benar karena akan menyebabkan pasangan merasa tertekan dan tidak merasakan kebahagiaan.

2. Selalu Memaafkan Meski Melakukan Kesalahan
Melakukan kesalahan memang wajar, namun ketika pasangan selalu melakukan kesalahan yang sama dan kamu terus memaafkannya tentu hal tersebut tidaklah benar. Hanya demi tidak kehilangannya kamu bersedia memakluminya.

3. Dimanfaatin
Ketika sudah dimanfaatkan tentu cara mempertahankan hubungannya sudah salah. Baik itu memanfaatkan secara finansial atau lainnya. Rela kalau pasangan memanfaatkan finansialmu bahkan rela menghabiskan banyak uang demi takut kehilangan dia.

4. Memanfaatkan Fisikmu
Dia hanya ingin merusakmu, merayumu demi keuntungannya sendiri. Karena yang tulus tidak akan merusakmu justru akan menjagamu.

5. Rela Selalu Disalahkan
Dalam hubungan bukan tentang siapa yang salah dan siapa yang benar. Sama-sama mau berdiskusi, mencari akar masalahnya bukan saling menyalahkan.

Jika kamu rela selalu disalahkan ketika pasanganmu melakukan kesalahan artinya bukan cinta tapi terlalu bodoh.

Leave a reply "Inilah! 5 Cara Salah yang Dilakukan Pasangan Saat Ingin Membina Hubungan"

Author: 
author